Temui Gubernur Sulsel, AHY: Ini Momen Melepas Rindu

loading...
Temui Gubernur Sulsel, AHY: Ini Momen Melepas Rindu
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat berbincang akrab dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di rujabnya, Rabu (25/11/2020). Foto: Istimewa
MAKASSAR - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan sapari politiknya. Kali ini melakukan konsolidasi dengan kader-kader partai berlambang bintang mercy itu di Sulsel, Rabu (25/11/2020).

Namun sebelum itu, putra sulung mantan Presiden SBY ini menyempatkan diri bertemu dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di rujabnya. Meski singkat namun banyak hal yang didiskusikan terkait pembangunan daerah dan kemajuannya selama ini.

AHY menyebutkan, pertemuan singkat tersebut, dijadikan sebagai momentum untuk melepaskan kerinduan antara dirinya dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Apalagi telah lama direncanakan namun baru kali ini terwujud. (Baca Juga: AHY Puji Keberhasilan Gubernur Sulsel Tangani COVID-19)

“Intinya, tadi kami berdiskusi melepaskan rindu, kebetulan sudah sejak lama merencanakan untuk silaturahim, tapi baru ketemu waktunya sekarang, walaupun hanya sebentar tapi tadi kita berbicarakan berbagai hal yang baik untuk kemajuan Provinsi Sulawesi Selatan, kesejahteraan masyarakatnya, dan juga untuk Indonesia ke depan,” bebernya di Rujab Gubernur Sulsel, Rabu (25/11/2020).



Dia menyebutkan, kedatangannya di Sulsel dalam rangka perjalanan keliling Indonesia dan pada kesempatan tersebut, dia mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang telah menerimanya dengan baik di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. (Baca Juga: AHY Minta Fraksi Demokrat Tingkatkan Kolaborasi dengan Pemprov Sulsel)

“Saya datang ke tempat Beliau (Rujab Gubernur Sulsel) diterima dengan sangat baik, terima kasih Pak gubernur, Beliau tentunya sangat sibuk, tapi masih menyempatkan waktunya untuk menerima saya dan para sahabat dari Jakarta,” tandasnya.

Di lain sisi, kunjungan Ketum Partai Demokrat itu dinilai sebagian kalangan sebagai sinyal dukungan untuk agenda politik ke depan. Namun hal itu dibantah oleh gubernur Sulsel. Dia mengaku lebih banyak membahas soal penanganan COVID-19 . (Baca Juga: 2 Warga Kabupaten Toraja Utara Positif COVID-19)



“Tidak ada (bahas soal pilgub), bahasannya hal umum saja. Lebih banyak membahas keberhasilan menangani COVID-19 melalui program Duta Wisata COVID-19, juga penanganan ekonomi dengan baik di masa resesi pembangunan yang tetap berjalan,” ujar Nurdin Abdullah.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top