Cerita Bobby Nasution Mantu Jokowi, dapat Dukungan PAN Gara-gara Irvan Herman

Rabu, 25 November 2020 - 20:01 WIB
loading...
A A A
Eddy Soeparno kembali menegaskan jangan ada alasan kader tidak bisa bergerak karena berbagai alasan.

"Jangan ada alasan logistik belum datang, alasan lain-lain, sekjen saja sudah datang. Sisa waktu ini kita kerja all out menangkan Bobby-Aulia," kata Eddy.

Eddy mengaku miris, melihat survey terhadap pergerakan PAN masih di angka 43% dalam memenangkan pasangan, Bobby-Aulia.

"Kita masih punya waktu, angka ini harus naik dalam 15 hari kedepan. Makanya Sekjen turun ke beberapa daerah, termasuk Kota Medan untuk memotivasi para kader agar bekerja keras memenangkan calon yang diusung,” katanya.

Dalam Pilkada, sebut Eddy, tidak ada yang tidak bekerja keras dalam memenangkan kandidat yang diusung. "Jadi, jangan ada lagi kader yang mengatakan saya belum bisa bergerak. Sudah saatnya bergerak, karena garis partai sudah jelas. Pasangan Bobby-Aulia yang kita usung dan ini harus menang,” tegas Eddy.

Khusus kepada para anggota DPRD, Eddy, meminta dengan tegas untuk memenangkan pasangan yang diusung di Dapil masing-masing. "Kalau nanti kalah di Dapil, kita akan evaluasi. Kalau di TPS masing-masing anggota DPRD, baik anggota DPRD Sumut Dapil Medan dan terkhusus anggota DPRD Medan, pasangan ini kalah, tentunya akan ada sanksi berat,” timpal Eddy.

Senada dengan itu Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay, menambahkan cara untuk memenangkan kandidat yang diusung adalah harus bersatu.

“Artinya, satu tekad dan satu langkah untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan yang diusung demi kepentingan partai. Menang atau tidak menang di Pilkada Medan, besar manfaatnya bagi PAN mendukung Bobby Nasution,” kata Saleh.

Dalam pertemuan itu juga hadir Wasekjen PAN Irvan Herman, Ketua DPW PAN Sumur Yahdi Khoir, serta Ketua PAN Medan HT Bahrumsyah.
(sms)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)