Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Dikabarkan Positif COVID-19, Gus Ipul Beri Klarifikasi

loading...
Dikabarkan Positif COVID-19, Gus Ipul Beri Klarifikasi
Mantan Wagub Jatim, yang kini menjadi Calon Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul, dikabarkan positif terpapar COVID-19. Foto/Dok.SINDOnews/Ali Masduki
SURABAYA - Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Jatim, Saifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul yang kini menjadi Calon Wali Kota Pasuruan, sempat dikabarkan positif terpapar COVID-19 . (Baca juga: Warga Bukittinggi Digemparkan Musang Liar Datangi Toko Ponsel, Nyaris Gigit Pembeli )

Kabar tersebut banyak beredar di media sosial. Dikabarkan, Gus Ipul bersama keluarganya baru saja melakukan perjalanan dari Jakarta, ke Surabaya, untuk keluarganya yang sakit kritis sejak 8 November 2020 lalu, karena menderita kanker payudara stadium empat.

Pada 10 November 2020, anggota keluarga yang menderita kanker dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka cita tersebut, akhirnya memicu datangnya ribuan pelayat. Diduga, kondisi inilah yang memicu penularan COVID-19 . (Baca juga: Imam Besar Perjuangan Salawat Wahidiyah Kedunglo Kediri Mangkat, Seperti Apa Sosoknya? )

Setelah kabar itu ramai beredar di media sosial, Gus Ipul menyampaikan penyataan resmi secara tertulis, bahwa yang terpapar COVID-19 adalah istrinya, Fatma Saifullah Yusuf , dan kini dirawat di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Berikut pernyataan lengkap dari Gus Ipul :



Assalamualaikum Wr..Wb..
Terimakasih atensi yang begitu besar dari masyarakat luas atas dirawatnya istri saya Fatma Saifullah Yusuf, yang terpapar COVID-19 , dan kini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Dr Soetomo, Surabaya.



Mohon doa mudah-mudahan kami sekeluarga bisa melewati masa-masa yang sulit ini.
COVID-19 bisa menimpa siapa saja kapanpun dan dimanapun

Bagi yang sudah terpapar saya doakan agar segera bisa sembuh

Mari kita jaga kesehatan agar kita terhindar dari musibah ini
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top