Terpilih Aklamasi Pimpin PBVSI Sumsel, Ini Janji Kapolda

loading...
Terpilih Aklamasi Pimpin PBVSI Sumsel, Ini Janji Kapolda
Ketua Pengprov PBVSI Sumsel lama, Bobby A Rizaldi menyerahkan bendera pataka kepada Kapolda Irjen Pol Eko Indra Heri usai terpilih aklamasi, di Hotel Swarna Dwipa Jalan Tasik Palembang, Minggu (22/11/2020). Foto: iNews/Bambang Irawan
PALEMBANG - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Eko Indra Heri, resmi memimpin Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI)Sumsel, periode 2020-2024.

Kapolda terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Provinsi PBVSI Sumsel tahun 2020 di Hotel Swarna Dwipa Jalan Tasik Palembang. Dia pun berjanji dan memastikan pengembangan prestasi atlet volly sumsel meski ditengah pandemik COVID 19.

“Tentu di masa pandemi ini tidak ada kegiatan keolahragaan (turnamen), tapi kita tetap komitmen menerapkan protokol kesehatan (jika memang ada). Yang pasti kita juga fokus memberikan edukasi kepada masyarakat,” kata Kapolda usai terpilih aklamasi, Minggu (22/11/2020). (Baca Juga: Inovasi Aplikasi Gerai SDM Polda Sumsel Raih Penghargaan Lemkapi)

Dalam musyawarah provinsi PBVSI Sumsel, panitia menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh peserta. Ketum Demisioner Pengprov PBVSI Sumsel, Bobby A Rizaldi mengatakan, kepemimpinan PBVSI Sumsel sudah diserahkan kepada pimpinan yang baru, setelah laporan pertanggung jawaban diterima oleh seluruh peserta dari 17 kabupaten kota se-Sumsel.



“Setelah pelantikan, Ketua PBVSI Sumsel yang baru akan menyusun kepengurusan dalam waktu maksimal satu bulan kedepan dan nantinya baru akan dikukuhkan oleh pengurus PBVSI Pusat,” katanya. (Baca Juga: Jadi Ketua PBVSI Jabar, Rudy Kerahkan Polres Cari Bibit Atlet Bola Voli Andal)

Dia menyebutkan, selama pandemi COVID-19, PBVSI Sumsel hanya aktif dalam satu kegiatan nasional yakni kegiatan pro liga yang sudah digelar sebelum pandemi pada Februari lalu. (Baca Juga: Masyarakat Sumsel Kian Minati BBK, Kontribusi ke PAD Meningkat)

Selain prestasi atlet, pihaknya berharap dengan kepengurusan baru apa yang belum bisa diwujudkan di pengurusan lama bisa terwujud pada periode baru ini, salah satunya adalah dapat membangun venue voli yang berstandar nasional di Bumi Sriwijaya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top