Tragis! Hidup Sendiri, Pensiunan Guru di Probolinggo Tewas Mengering

loading...
Tragis! Hidup Sendiri, Pensiunan Guru di Probolinggo Tewas Mengering
Tragis! Hidup Sendiri, Pensiunan Guru di Probolinggo Tewas Mengering
PROBOLINGGO - Tragis nian akhir hidup pensiunan guru di Probolinggo, Jawa Timur ini. Winarsih (60) warga Perumahan Umum Sumbertaman Indah (STI), Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, ditemukan meninggal di rumahnya.

Saat ditemukan, pensiunan guru SD negeri ini tubuhnya sudah mengering. Warga memperkirakan, wanita yang semasa hidupnya sebagai pahlawan tanpa tanda jasa ini meninggal sejak beberapa bulan yang lalu namun tidak ada yang tahu. (Baca juga:Hasil Otopsi Pastikan Korban Pembunuhan, Polres Tulungagung Belum Tetapkan Tersangka)

Pertama kali ditemukan, korban dalam posisi duduk di kursi ruang tamu rumahnya. Pertama kali yang menemukan adalah sudaranya yang hendak bersilatuharmi. “Saat kerabatnya datang, pintu tertutup dan HP tidak bisa dihubungi. Akhirnya sepakat pintunya didobrak dan diketahui sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ujar tetangga korban, Agus, Sabtu (21/11/2020).





Selanjutnya temuan mayat ini dilaporkan polisi. Warga yang mendengar mendatangi rumah korban. Agus menambahkan, semasa hidupnya korban sebatang kara. Informasi lain menyebut, sejak pandemi COVID-19 ini, tidak ada sanak saudara yang datang menjenguk. "Saya dengar lama tidak dijenguk oleh keluarganya,” tandasnya.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Kuzaini menjelaskan, hasil olah TKP sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Untuk kepentingan penyelidikan, jenazahnya dibawa ke rumah sakit untuk divisum.(Baca juga:Astaga! Bapak Ajak Istri dan Anak Curi Kotak Amal Masjid di Malang)

Jika melihat kondisinya, diperkirakan korban sudah lama tewas. Sudah membusuk dan hampir mengering. "Sementara tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Jenazah kita mintakan visum di rumah sakit," ujar Kuzaini.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top