Pamole, Tas Merek Lokal Tak Kalah dengan Kualitas Impor

loading...
Pamole, Tas Merek Lokal Tak Kalah dengan Kualitas Impor
Pamole, Tas Merek Lokal Tak Kalah dengan Kualitas Impor. Foto/Ist
BOGOR - Industri fashion di Indonesia semakin lama semakin berkembang, banyak brand-brand lokal Indonesia muncul dengan memberikan bukti bahwa brand lokal sudah mampu menyaingi produk luar negeri.

Seperti halnya tas, kehausan memiliki tas brand luar sepertinya telah terpatahkan. Karena pasalnya sudah banyak tas brand lokal Indonesia yang kualitasnya bagus serta harganya pun jauh lebih terjangkau. Salah satunya yang telah terlihat mulai menduduki jajaran pasar brand lokal yang terkenal akan kualitasnya yaitu dari brand Pamole. (Baca juga: Go Internasional, Sarung Atlas Turut Kenalkan Budaya Indonesia di Dunia)

Mulai dipasarkan sejak akhir 2019, Pamole terus berusaha dalam bersaing dengan brand yang sudah lebih dulu besar, terbukti dengan produk yang telah terjual ke seluruh wilayah Indonesia serta juga telah direview oleh ribuan customer. Sehingga menjadikan brand ini mulai dikenal dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. (Baca juga: Koleksi Sepatu dan Tas Brand Lokal yang Bertahan Saat Pandemi)

Hal itu menjadi kunci pembuktian akan kualitas produk dari brand lokal Pamole ini, karena customer sendiri yang merasakan langsung. Selain itu, Pamole juga sangat serius dalam hal pelayanan agar customer merasa dekat dan puas.



Brand lokal ini memiliki konsep tas yang simple, casual, namun juga fungsional. Desain yang dibuat melalui perencanaan yang matang, agar produk yang dihasilkan bisa memuaskan dan memenuhi keinginan pasar. Material yang digunakan pun berdasarkan pemilihan bahan yang terbaik, menggunakan berbagai jenis bahan seperti kanvas, suede, jeans, corduroy, kulit, serta semua menggunakan bahan berkualitas premium.

“Produk kami dikerjakan oleh orang-orang yang ahli di bidangnya, sehingga Pamole bisa terus berinovasi agar brand ini menjadi trendsetter tas casual yang cocok untuk berbagai aktivitas dan juga tidak menutup kemungkinan bahwa kami juga akan merambah pada produk lain misalnya seperti alas kaki, pakaian, dan produk fashion lainnya,” kata founder Pamole, Fandi Ihsan, Jumat (20/11/2020).

Untuk harga tasnya pun dibanderol dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp30.000-Rp250.000. Kualitas menjadi point utama dari produk Pamole, karena setiap pengerjaan dilakukan dengan teliti dan memperhatikan detail serta proses quality control yang ketat untuk menjaga kualitas produk.



Achmad Roby Cahyadi juga selaku founder Pamole mengatakan, pihaknya juga berkolaborasi dengan penrajin tas di Bandung yang sudah ahli dan berpengalaman puluhan tahun. Sehingga produk tas yang dihasilkan memiliki ciri khas dan berkualitas. Secara tidak langsung, Pamole dan customer juga ikut menggerakkan dan berkontribusi dalam perputaran roda perekonomian, apalagi di tengah situasi pandemi saat sekarang ini.
(nth)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top