Diterkam Buaya, Pria Ini Lolos Setelah Memberikan Perlawanan Sengit

Jum'at, 20 November 2020 - 15:36 WIB
loading...
Diterkam Buaya, Pria Ini Lolos Setelah Memberikan Perlawanan Sengit
Tak mau menyerah, M. Taher (37) nekat melawan buaya yang menerkamnya saat berada di pinggir sungai. Tampak korban saat dirawat di rumah sakit. Okezone/Rus
A A A
AGAM - Tak mau menyerah, M. Taher (37) nekat melawan buaya yang menerkamnya saat berada di pinggir sungai. Beruntung, warga Koto Marapak, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Sumatera Barat itu selamat meski mengalami sejumlah luka di kaki.

informasi yang diperoleh dari Kepala BKSDA Resor Agam, Ade Putra, awalnya korban yang kerja di perkebunan sawit di Sungai Batang Rawang mencari ikan pada malam kemarin sekitar pukul 19.00 WIB dengan menggunakan jala. “Saat itu sungai meluap akibat hujan, korban berdiri di pinggir sungai, sekitar pukul 20.00 WIB tiba-tiba dari dalam sungai muncul buaya dan menerkam korban,” terangnya. (Baca: Pergi Tanpa Pamit, Galih Ternyata Gantung Diri di Pohon Jati).

Lanjut Ade, saat diterkam korban diseret sampai masuk ke sungai, namun saat diseret korban melakukan perlawanan. "Korban melakukan perlawanan dan dapat lepas dari gigitan buaya. Kini korban di rawat d RSUD Lubuk Basung dan mendapat beberapa jahitan pada kaki sebelah kiri. Ada tiga titik luka robek akibat gigitan buaya,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)