Korban Banjir Bandang Kendal Dievakuasi, Ayah Meninggal Anak Belum Ditemukan

Jum'at, 20 November 2020 - 12:28 WIB
loading...
Korban Banjir Bandang Kendal Dievakuasi, Ayah Meninggal Anak Belum Ditemukan
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jasad korban yang hanyut di sungai Dawet, Boja, Kendal. Foto/Dok SAR
A A A
KENDAL - Satu dari dua korban yang hanyut akibat banjir bandang di Desa Duwet, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal , akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal, Jumat (20/11/2020).

"Korban ditemukan atas nama bapak Rudi Waluyo, 53 tahun, ditemukan di sekitar sungai gendengan Boja Kendal dalam keadaan meninggal dunia, kurang lebih 4 Km dari lokasi kejadian, " kata Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya.

Ia mengatakan, korban yang juga merupakan warga Desa Kedungsari, Kecamatan Singorojo, Kendal ditemukan di antara sampah-sampah yang ikut hanyut terbawa banjir, dengan kondisi korban masih menggunakan helm.

"Korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke puskesmas Boja untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya. (Baca juga: Banjir Bandang Landa Kendal, 2 Pemotor Hilang Terseret Arus Sungai)

Dengan ditemukannya Rudi Waluyo, saat ini tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian atas nama Nadia Rully (25) yang juga anak korban. (Baca juga: Kepala BNPB Doni Monardo Tinjau Gunung Merapi dari Udara)

Seperti diberitakan, banjir bandang melanja Boja Kendal pada Kamis ( 19/11/2020) sore kemarin mengakibatkan seorang pengendara motor beserta pemboncengya yang merupakan anaknya hanyut dan hilang di sungai yang melintasi sungai Duwet.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)