Guangdong Rayton Pasarkan Lampu LED Mobil-Motor di Indonesia

Senin, 16 November 2020 - 07:30 WIB
loading...
Guangdong Rayton Pasarkan Lampu LED Mobil-Motor di Indonesia
Guangdong Rayton Pasarkan Lampu LED Mobil-Motor di Indonesia. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Guangdong Rayton Intelligent Opto. Co.,Ltd, produsen lampu kendaraan, membuka pasarnya di Indonesia . Lewat bendera PT Rayton Intelligent Indonesia, perusahaan yang berbasis di China ini memasarkan lampu LED untuk mobil dan motor di Indonesia.

Manager Rayton Indonesia Grendy Tjindra mengatakan, produk Rayton sudah beredar ke seluruh dunia, seperti Spanyol, Rusia, Brazil, Filipina, Thailand, Swiss, dan lain-lain. (Baca juga: Ekonomi Negaranya Bangkit, Xi Jinping: China Menempatkan Orang di Atas Segalanya )

Produk Rayton Indonesia menggunakan Led COB (Chip on Board), yang saat ini teknologi COB merupakan salah satu teknologi yang paling hemat energi. (Baca juga: Lampu LED IUV Ini Bisa Sterilisasi COVID-19 )

Bahan lampu LED yang digunakan terbuat dari bahan aluminium serta produknya pun telah bersertifikat berstandar internasional dan uji lab, jadi tidak perlu diragukan kualitasnya karena telah memenuhi standar internasional.

“Dikarenakan produk Rayton telah dijual di seluruh dunia, untuk pemakaian produk harus disesuaikan dengan iklim dan suhu negara tersebut sehingga semua produk kami telah teruji di lab, untuk meningkatkan kualitas dan ketahanan pemakaian lampu,” jelas Grendy Tjindra dalam keterangannya, Senin (16/11/2020).

Dia menjelaskan, ada berbagai jenis dan model lampu LED yang dijual Rayton Indonesia dan setiap kendaraan memiliki spesifikasi atau tipe lampu yang berbeda. "Produk lampu LED Rayton Indonesia bisa didapatkan di berbagai marketplace seperti Shoppe, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Bukalapak maupun portal rayton Indonesia," kata dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)