Diduga Kesetrum Listrik, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gosong

loading...
Diduga Kesetrum Listrik, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gosong
Diduga akibat kesetrum arus listrik, pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam kondisi hangus di salah satu rumah Jalan Bandar Labuhan Dusun III Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (19/11/2020). SINDOn
DELISERDANG - Diduga akibat kesetrumarus listrik, pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam kondisi hangus di salah satu rumah Jalan Bandar Labuhan Dusun III Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (19/11/2020).

Berawal saat warga mencium aroma bau tidak sedap di dalam salah satu rumah yang kosong. Warga pun berusaha mencari tahu keberadaan sumber bau itu dan berupaya membuka pintu rumah yang dirantai tersebut. Saat masuk ke dalam rumah aroma bau semakin menyengat dan warga pun menemukan jasadkorban sudah tidak bernyawa lagi.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin mengatakan mendapat informasi itu personil Polsek Tanjung Morawa dan tim inafis Polresta Deliserdang mengecek dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Korban meninggal diduga terkena sengatan listrik," ujarnya.(Baca: Pergoki Pencuri, Gadis Tomohon Sekarat Ditikam Pisau Pelaku).

Dikatakannya, jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. "Apabila ada yang telah merasa kehilangan keluarga, teman atau kerabatnya agar dapat datang melapor ke Polsek Tanjung Morawa atau Polresta Deliserdang," pungkasnya.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top