Remaja Warga Negara India Bunuh Diri di Sukajadi Batam

loading...
Remaja Warga Negara India Bunuh Diri di Sukajadi Batam
Remaja warga negara asing (WNA) asal India, Tanisha Vinodkumar (16) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya kawasan Batam Kota, Batam, Kamis (19/11/2020). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
BATAM - Seorang warga negara asing (WNA) asal India bernama Tanisha Vinodkumar (16) ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar rumahnya kawasan Batam Kota,Batam, Kamis (19/11/2020).

"Korban ditemukan tewas gantung diri dirumahnya di Perumahan Sukajadi Jalan Kaktus Tiang, Kecamatan Batam Kota, Batam," ujar Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchi, Kamis (19/11/2020). (Baca juga: Ini Diduga Penyebab Pria asal Sumenep Nekat Gorok Lehernya di Bandara Hasanuddin)

Dia menjelaskan bahwa remaja yang berstatus sebagai pelajar ini ditemukan gantung diri dengan menggunakan selendang dan juga tali di kamarnya. "Korban gantung diri dikamarnya sendiri, orangtuanya yang lihat pertama kali," katanya. (Baca juga: Posting 'IDI Kacung WHO', Jerinx SID Diganjar 1,2 Tahun Penjara)

Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi. Guna keperluan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit BP Batam di Sekupang. "Saksi kita tengah periksa, dan jenazahnya dibawa ke RSBP Batam," katanya.

(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top