Remaja Warga Negara India Bunuh Diri di Sukajadi Batam

Kamis, 19 November 2020 - 12:29 WIB
loading...
Remaja Warga Negara India Bunuh Diri di Sukajadi Batam
Remaja warga negara asing (WNA) asal India, Tanisha Vinodkumar (16) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya kawasan Batam Kota, Batam, Kamis (19/11/2020). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BATAM - Seorang warga negara asing (WNA) asal India bernama Tanisha Vinodkumar (16) ditemukan tewas bunuh dir i dengan cara gantung diri di kamar rumahnya kawasan Batam Kota, Batam , Kamis (19/11/2020).

"Korban ditemukan tewas gantung diri dirumahnya di Perumahan Sukajadi Jalan Kaktus Tiang, Kecamatan Batam Kota, Batam," ujar Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchi, Kamis (19/11/2020). (Baca juga: Ini Diduga Penyebab Pria asal Sumenep Nekat Gorok Lehernya di Bandara Hasanuddin)

Dia menjelaskan bahwa remaja yang berstatus sebagai pelajar ini ditemukan gantung diri dengan menggunakan selendang dan juga tali di kamarnya. "Korban gantung diri dikamarnya sendiri, orangtuanya yang lihat pertama kali," katanya. (Baca juga: Posting 'IDI Kacung WHO', Jerinx SID Diganjar 1,2 Tahun Penjara)

Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi. Guna keperluan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit BP Batam di Sekupang. "Saksi kita tengah periksa, dan jenazahnya dibawa ke RSBP Batam," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)