Sakit Hati Sering Diejek Jadi Motif DR Habisi Siswi Cantik di Kamar Hotel Semarang

Rabu, 18 November 2020 - 15:59 WIB
loading...
Sakit Hati Sering Diejek Jadi Motif DR Habisi Siswi Cantik di Kamar Hotel Semarang
Petugas Polres Semarang saat melakukan olah TKP pembunuhan di Hotel Frieda, Bandungan. Foto/Ist.
A A A
SEMARANG - Pelaku pembunuhan di Hotel Frieda, Bandungan Kabupaten Semarang , berinisial DR (19) warga Jalan Sikatan 2/2 RT 2 RW 1 Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, Jawa Timur, mengaku tega membunuh DF (17) lantaran sakit hati gara-gara diejek oleh korban. (Baca juga: Tega Bunuh Siswi SMA di Semarang, Pemuda Surabaya Terancam Hukuman Mati )

Di samping itu, DR juga merasa harga dirinya direndahkan oleh korban yang menudingnya tidak bekerja. "Saya kerja jualan cimol. Tapi dituding tidak kerja. Setiap lewat rumahnya, saya diberi uang kadang Rp50 ribu-100 ribu seolah saya tidak punya penghasilan. Terus lagi diejek dikeluarkan dari pesantren," ujarnya kepada wartawan saat gelar perkara kasus tersebut di Mapolres Semarang , Rabu (18/11/2020).



Disinggung mengenai cara dia membunuh korban, DR mengaku dilakukan dengan tangan kosong. DR memukuli korban, membenturkan korban ke tempat tidur, menginjak korban, dan mengikatnya. "Dia (korban) saya pukuli. Saya benturkan, dan saya injak. Setelah itu, saya ikat," ucapnya. (Baca juga: Gempar, Siang Bolong Perampok Nekat Gasak Perhiasan Emas di Aceh Barat )

Kasus pembunuhan tersebut bermula ketika tersangka mengajak korban bertemu dan jalan-jalan pada Sabtu (14/11/2020). Setelah bertemu, mereka langsung jalan dengan mengendarai sepeda motor korban, hingga akhirnya mereka menyewa kamar di Hotel Frieda, Bandungan, Kabupaten Semarang .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4350 seconds (0.1#10.140)