MYL: Tidak Boleh Lagi Ada Warga Meninggal Karena Tak Dapat Layanan Kesehatan

Selasa, 17 November 2020 - 20:20 WIB
loading...
MYL: Tidak Boleh Lagi Ada Warga Meninggal Karena Tak Dapat Layanan Kesehatan
Calon Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) saat sosialisasi melakukan sosialisasi. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Calon Bupati Pangkep , Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengatakan, pelayanan kesehatan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat menjadi salah satu visi utamanya. Pelayanan kesehatan akan dilakukan dengan menghadirkan pelayanan ditingkat desa atau kelurahan.

"Saya tidak ingin ada masyarakat Pangkep meninggal karena tidak mendapatkan pelayanan kesehatan. Oleh karenanya kalau kami (MYL-SS) memimpin Pangkep akan ada tim medis yang standby untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis di setiap desa/kelurahan," kata MYL, saat bertemu masyarakat Biringere, Selasa (17/11/2020).



Selain soal kesehatan, MYL juga kembali menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan pendidikan. Menurutnya, salah satu yang memberatkan orangtua siswa adalah seragam sekolah, untuk itu jika terpilih nanti, MYL akan menanggung seragam sekolah seluruh siswa.

"Kami (MYL-SS) berkomitmen pendidikan harus diprioritaskan bagi anak-anak kita. Kami tidak ingin ada anak-anak kita yang putus sekolah karena keterbatasan biaya. Olehnya itu kami akan menanggung seragam sekolahnya mulai dari SD-SMP," ungkapnya.

Tokoh masyarakat Biringere, Syamsul mengatakan siap mendukung pasangan MYL-SS dalam pilkada ini karena visi-misinya yang sangat pro rakyat.

"Program-program yang disampaikan sangat masuk akal dan tidak terlalu mengawang. Masyarakat awam pun mudah menerimanya karena programp MYL-SS ini memang pro masyarakat, khususnya pelayanan kesehatan yang dijelaskan tadi," ucap Syamsul.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)