Asrinaldi: Masyarakat Sumbar Memilih Pemimpin dengan Takah, Tageh, Tokoh

Senin, 16 November 2020 - 21:07 WIB
loading...
Asrinaldi: Masyarakat Sumbar Memilih Pemimpin dengan Takah, Tageh, Tokoh
Pengamat politik, Dr. Asrinaldi, menyebutkan dari keempat calon gubernur Sumatera Barat pada Pilkada 2020 Desember ini, hanya Mulyadi lah yang memiliki political impression. (Ist)
A A A
PADANG - Pengamat politik, Dr. Asrinaldi menyebutkan dari keempat calon gubernur Sumatera Barat pada Pilkada 2020 Desember ini, hanya Mulyadi lah yang memiliki political impression. Mulyadi menurut Asrinaldi memiliki Takah, Tageh, Tokoh yang merupakan syarat calon pemimpin bagi masyarakat Sumatera Barat. "Mulyadi memiliki Tahak, Tageh, Tokoh," kata Asrinaldi.

Asrinaldi menyebutkan bahwa Mulyadi sudah menjadi tokoh nasional. "Pertama Mulyadi ini dari ketokohan dia sebenarnya sudah nasional mainnya, di DPR RI. itu ketokohan dia ya," kata Asrinaldi.

Asrinaldi juga menyebutkan bahwa Mulyadi sudah punya track record bagus di Sumatera Barat. "Kemudian track record dia membawa proyek pembangunan yang banyak terutama di Dapil dia itu banyak sekali ya. Kelok Sembilan dia selesaikan, jalan yang buruk sampai Sumatera Utara itu dia selesaikan itu di infrastruktur. Dan banyak yang lain ya,” tutur Asrinaldi.

Sedangkan dari sisi Tageh, Mulyadi, menurut Asrinaldi juga lebih unggul daripada calon gubernur Sumatera Barat lainnya. “Dari segi passion dia masih jiwa muda dan semangat menurut saya. Dibandingkan yang lain ya,” jelas Asrinaldi. (Baca: Merapi Berstatus Siaga, Ini Imbauan Bupati Sleman untuk Warganya).

Sedang dari sisi Takah Mulyadi pun jauh lebih unggul daripada calon gubernur Sumatera Barat lainnya. “Kemudian dari segi ketakahan dia ya memang dilihat-lihat ya memang dia ini barangkali lebih nampak sesuai dengan harapan masyarakat gitu,” tutup Asrinaldi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)