PDIP Sebut Eri-Armuji Punya Segala Kualitas untuk Teruskan Kepemimpinan Risma

Senin, 16 November 2020 - 13:37 WIB
loading...
PDIP Sebut Eri-Armuji Punya Segala Kualitas untuk Teruskan Kepemimpinan Risma
Politikus PDI Perjuangan Puti Guntur Soekarno ingin memastikan kemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji akan diraih di Pilkada Kota Surabya 9 Desember 2020 mendatang. (Ist)
A A A
SURABAYA - Politikus PDI Perjuangan Puti Guntur Soekarno ingin memastikan kemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji akan diraih di Pilkada Kota Surabaya 9 Desember 2020 mendatang.

Sebagai anggota DPR RI yang berasal dari daerah pemilihan Jawa Timur I yang meliputi Surabaya dan Sioarjo, Puti mengerti benar bagaimana kualitas jago yang diusung PDIP di Pilkada Surabaya.

Puti mengatakan, sosok Eri-Armudji punya segala kualitas yang dibutuhkan untuk meneruskan kepemimpinan Walikota Tri Rismaharini yang juga kader PDIP.

Di tangan Risma, kata Puti, Surabaya mendapatkan pengakuan Indonesia dan internasional sebagai kota modern dan hijau. Ini yang akan diteruskan oleh Eri dan Armudji. Dengan latar belakang Eri pernah menjabat di Badan Perencanaan Perkotaan Surabaya, Puti memastikan yang bersangkutan mengetahui bagaimana perencanaan-perencanaan dan eksekusinya.

"Dan itu semua yang sudah menjadi visi misi sejak Surabaya dipimpin Pak Bambang DH lalu Bu Risma. Jadi akan dipertahankan yang sudah baik dan ke depan harus makin dimantapkan," kata Puti, Minggu (15/11/2020). (Baca: Tiba di Gudang, Surat Suara Pilkada Medan Akan Disortir dan Dilipat).

Puti memastikan soliditas partai dalam memenangkan Eri-Armuji di Pilkada Surabaya semakin mantab. Meski ada sejumlah kader partai tidak menyokong pemenangan, hal tersebut dipastikan tidak memengaruhi soliditas partai. Sebab menurut Puti, ketika Megawati Soekarnoputri sudah memutuskan dan mengeluarkan perintah serta penugasan, maka semuanya akan satu derap langkah perjuangan memenangkan Eri Armudji. "Politik tetap berdinamika, tetapi tujuannya tetap Satu, Eri-Armuji," tegas Puti.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)