Gaya Kepemimpinan Ayah dan Mertua Jadi Panutan Bobby Nasution

Senin, 16 November 2020 - 12:46 WIB
loading...
Gaya Kepemimpinan Ayah dan Mertua Jadi Panutan Bobby Nasution
Bobby Nasution tampak berdoa seusai acara diupah-upah sebagai tanda pemberi semangat untuk memperkuat perjuangannya menuju Pilkada Medan. Foto/SINDOnews/Sartana Nasution
A A A
MEDAN - Gaya kepemimpinan ayahnya, Erwin Nasution dan ayah mertuanya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) jadi panutan Muhammad Bobby Afif Nasution jika terpilih memimpin Kota Medan , Sumatera Utara.

“Saya pernah melihat gaya papa saya memimpin (PTPN IV), dan saya belajar dari situ. Dan hari ini saya melihat bagaimana mertua saya memimpin, diajarkan kepada kami juga, anak menantunya. Insya Allah jika saya nanti diberikan amanah, mudah-mudahan dari dua orangtua yang membimbing saya secara pribadi, akan baik ke depannya untuk perbaikan dan pembangunan Kota Medan,” kata Bobby Nasution dalam silaturahmi bersama keluarga dan pensiunan PTPN, dan pengajian di Rumah opungnya, Abdul Hamid Siregar dan Cholina Harahap Jalan Talawi No 6, Teladan Barat, Medan Kota, Minggu (15/11/2020). (Baca juga: Bobby Nasution Mantu Presiden Jokowi dapat ‘Amunisi Tambahan’ Hadapi Pilkada Medan)

Dalam kegiatan yang diinisiasi relawan Simpatisan Bobby Nasution (Simba) dan Rumah Keluarga Bobby (RKB) ini, Bobby Nasution mengucapkan tujuan utama dia dan pendamping Aulia Rachman mencalonkan diri adalah untuk memperbaiki Kota Medan. (Baca juga: Kapal Kargo Bermuatan Kontainer Terbalik di Terminal Teluk Lamong)

Oleh karena itu, doa semangat yang diberikan keluarga akan menjadi penambah kekuatan hingga akhirnya nanti tanggal 9 Desember 2020, pergerakan dan Langkahnya bersama tim pemenangan Bobby-Aulia bisa dipermudah.

“Alhamdulillah, saya bisa sampai ke titik ini merupakan doa yang luar biasa dari orangtua saya. Oleh karena itu, kita harus selalu melindungi keluarga dan mendoakan keluarga,” tandasnya.

Bobby juga memohon doa agar bisa menjalankan visi misi yang disampaikan ke masyarakat. “Bukan hanya janji ketika kampanye khusus untuk kemenangan saja, sehingga tujuan kampanye tidak memecah belah,” ucap dia didampingi ibunda, Ade Hanifah Siregar.

Abdul Hamid Siregar yang merupakan pembina relawan Simba menuturkan dukungan penuh keluarga diberikan kepada Bobby Nasution . Bahkan, keluarga dari luar kota hadir untuk memberikan dukungan langsung ke penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini.

“Mereka hadir dengan bahagia sekali, khususnya pensiunan PTPN IV. Karena Bobby adalah satu-satunya utusan perkebunan yang berkompetisi di Pilkada. Jadi harus disokong, kami ingin putra perkebunan menjadi Wali Kota Medan untuk pertama sekali,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Bobby Nasution diupah-upah sebagai tanda pemberi semangat untuk memperkuat perjuangannya menuju Pilkada 2020, 9 Desember 2020 nanti.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)