Warga Batam Geger, Ada Bayi Laki-laki di Dekat Kuburan Sambau

loading...
Warga Batam Geger, Ada Bayi Laki-laki di Dekat Kuburan Sambau
Suasana penemuan mayat bayi laki-laki di dekat kuburan Sambau, Nongsa, Batam, Sabtu (14/11/20) malam. Foto/Ist.
BATAM - Mayat bayi laki-laki ditemukan warga dipinggir jalan di depan Pemakaman Umum, Sambau, Nongsa, Kota Batam, Sabtu (14/11/20) malam. Mayat bayi malang tersebut saat ditemukan berada di dalam kantung plastik. (Baca juga: Belasan Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang, 2 Mobil dan 1 Motor Rusak Parah)

Keberadaan mayat bayi ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang melintas di area tersebut. Hal ini dibenarkan Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari, Minggu (15/11/2020). "Iya benar ada bayi laki-laki ditemukan warga sekitar 21.30 WIB," ujarnya.



Dijelaskannya, setelah ditemukan oleh warga pihaknya segera turun ke lokasi dan berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Barelang. "Kita langsung lakukan penyelidikan dan berkordinasi dengan Reskrim Polresta Barelang," ungkapnya. (Baca juga: Gempar Buaya Raksasa Masuk Permukiman, Warga Ramai-ramai Menangkapnya)



Saat ini mayat bayi malang tersebut sudah berada di RS Bhayangkara Polda Kepri, guna keperluan lebih lanjut. "Tadi malam langsung kita bawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri mayatnya," pungkas Made.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top