Duet Rocky Gerung-Mardani Ali Sera Pompa Semangat Relawan Cagub Sumatera Barat Mahyeldi Audy

Sabtu, 14 November 2020 - 12:58 WIB
loading...
Duet Rocky Gerung-Mardani Ali Sera Pompa Semangat Relawan Cagub Sumatera Barat Mahyeldi Audy
Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera bersama Rocky Gerung memberikan dukungan kepada relawan untuk memenangkan Cagub Sumatera Barat nomor urut 4 Maheyldi Audy. (Foto/Ist)
A A A
PADANG - Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera bersama Rocky Gerung memberikan dukungan kepada relawan untuk memenangkan Cagub Sumatera Barat nomor urut 4 Maheyldi Audy.

Mardani mengatakan siapa yang mencintai Indonesia harus mampu menentukan sikapnya.

"Relawan adalah kunci. Relawan Mahyeldi Audy saat ini terus bergerak ke seluruh pelosok Sumatra Barat," kata Mardani dia dalam keterangan, Sabtu, (14/11/2020). (BACA JUGA: Rocky Gerung Sebut Gatot Nurmantyo Cerdik dan Ahli Strategi)

Penyampaian dukungan yang diberikan oleh Mardani dan Rocky Gerung dalam acara Indonesia Leader Talks dengan tema penyelamatan demokrasi via zoom, Jumat malam.

"Bersiaplah Sumatera Barat untuk melakukan perubahan. PKS bersiap siap konsolidasi untuk menyelamatkan demokrasi," tegas Mardani. (BACA JUGA: Rocky Gerung Ungkap Dua Motif di Balik Bintang Mahaputera Gatot Nurmantyo)

Mardani juga mengatakan, bahwa relawan ini telah memberikan banyak sekali kontribusi dan pengorbanan untuk memenangkan Sumatra Barat.

Bersama Mardani, turut hadir anggota DPR RI Syahrul Aidy, yang juga memberikan tips kemenangan untuk para relawan cagub Sumbar nomor 4 dengan bersedekah kepada anak yatim dan orang dhuafa . (BACA JUGA: MUI Papua: Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air Ambil Sisi Positifnya)

Hal ini sendiri menjadi senjata bagi para relawan untuk memenangkan cagub Sumbar usungan PKS Mahyeldi Audy nomor urut 4.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6860 seconds (0.1#10.140)