Jemput Aspirasi, Akhyar Disuguhi Kue Rasidah Khas Melayu di Belawan

Sabtu, 14 November 2020 - 11:37 WIB
loading...
Jemput Aspirasi, Akhyar Disuguhi Kue Rasidah Khas Melayu di Belawan
Calon Walikota Medan Akhyar Nasution menikmati kue Rasidah khas Melayu yang disuguhkan warga pendukung ketika blusukan di Belawan, Jumat (13/11/2020) kemarin. (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Calon Walikota Medan, H.Akhyar Nasution kembali blusukan di Lk 30, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan. Disela-sela menjemput aspirasi, calon nomor urut 1 Pilkada Kota Medan , Akhyar disuguhi kue Rasidah khas Melayu oleh warga simpatisan, Jumat (13/11/2020). .

Hal senada juga diungkapkan tokoh masyarakat nelayan, Syafruddin yang menyatakan siap untuk berkolaborasi dengan Akhyar-Salman melakukan reboisasi di kawasan laut untuk menjaga alam. Dengan baiknya ekosistem laut maka mata pencariaan nelayan akan meningkat pula.

Akhyar Nasution yang hadir di tengah-tengah masyarakat berjanji akan segera menyelesaikan persoalan yang dihadapi warga sehari-hari. Program menjeput aspirasi ini akan terlaksanakan jika kelak Akhyar-Salman berhasil meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember, mendatang.

Untuk itu, Akhyar-Salman mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat Belawan sekitarnya kepada dirinya. BACA JUGA : BACA JUGA : Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Lepas 53 Kafilah ke MTQ Nasional di Padang
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)