Organda Percaya Bobby Nasution Mampu Selesaikan Masalah Transportasi Kota Medan

Sabtu, 14 November 2020 - 10:08 WIB
loading...
Organda Percaya Bobby Nasution Mampu Selesaikan Masalah Transportasi Kota Medan
Calon Walikota Medan Bobby Nasution berbicara di hadapan para pengusaha Organda di Kota Medan.(foto: SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Para pengusaha Organda optimis Bobby Nasution-Aulia Rachman mampu menyelesaikan masalah transportasi di Kota Medan, ibu kota Sumatera Utara. Hal ditegaskan dalam silaturahmi pasangan calon nomor urut 2 bersama DPC Organda, Angkutan Khusus Pelabuhan (Angsuspel) Belawan, DPU Angkutan Mobil Barang dan Tangki (AMBT).

Sebagai bentuk komitmen dan dukungan, pengusaha angkutan memakaikan rompi Organda kepada Calon Walikota Medan Bobby Nasution didampingi Dewan Pembina Tim Pemenangan Marulia Siahaan, di Grand Antares Medan, Jumat (13/11/2020).

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Organda Kota Medan, Jaya Sinaga bahwa over dimensi dan over load (odol) masih menjadi masalah transportasi Kota Medan. "Harapan kita kepada Bobby, meningkatkan kualitas jalan, proses perizinan dipermudah untuk kejayaan Organda.

Bobby Nasution mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Organda Menyatu terhadap dirinya dan Aulia Rachman. Dijelaskannya, sistem digitalisasi transportasi di Kota Medan menjadi salah satu solusi yang aman dan nyaman.

Oleh karena itu, Bobby ingin merangkul dan berkolaborasi antar stakeholder, masyarakat dan pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan ini."Harusnya sudah ada pemantau 24 jam, sudah ada CCTV di daerah rawan. Dan program ini sudah dalam visi misi jika kelak dipercaya memimpin Kota Medan," tuturnya. BACA JUGA :Diduga Menipu, Cabup Labura Dipolisikan Emak-emak

Oleh karena itu, Bobby ingin merangkul dan berkolaborasi antar stakeholder, masyarakat dan pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Tampak hadir dalam silaturahmi, Ketua AMBT Suwandi, Ketua Organda Sumut Haposan Siallagan, dan Ketua IKADA Alumni FH Universitas Nomensen.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5119 seconds (0.1#10.140)