Peduli COVID-19, Golkar Sumut Bagikan 1000 Paket Sembako di Belawan

Sabtu, 14 November 2020 - 11:55 WIB
loading...
Peduli COVID-19, Golkar Sumut Bagikan 1000 Paket Sembako di Belawan
Ketua DPD I Golkar Sumut Musa Rajeckshah menyalurkan bantuan 1000 paket sembako kepada masayrakat terdampak pandemi COVID-19 di Belawan, Medan, Sumatera Utara. (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Sebanyak 1.000 paket sembako dari Partai Golkar dibagikan kepada warga di Kecamatan Medan Belawan, Medan, Sumatera Utara. BACA JUGA : Rumah Pemilik Investasi Bodong Dikepung Warga

Hal itu dilakukan dalam membantu dan peduli dampak pandemi COVID-19 sekaligus sebagai bentuk syukur atas terpilihnya Ketua DPD I Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah serta memperintati HUT ke-56 Partai Golkar pada 20 Oktober, lalu.

Paket sembako ini diserahkan di beberapa titik wilayah di Belawan melalui Forum Anak Belawan Bersatu (FABB). Beberapa diantaranya diserahkan langsung Ketua DPD I Golkar Sumut, Musa Rajekshah didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Zainudin Amali.

Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah menjelaskan kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako menjadi bentuk rasa syukur Partai Golkar juga ingin dirasakan masyarakat di tengah-tengah pandemi COVID-19.

Zainuddin Amali yang juga menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) menyampaikan terima kasih kepada Ijeck dan Golkar Sumut karena sudah memberikan perhatian kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan, apalagi saat ini karena terdampak Covid-19.

"Semoga acara sama seperti ini bisa terus dilakukan. Saya menaruh harapan kepada Ijeck untuk kemajuan Golkar di Sumut," ucapnya didampingi Anggota DPR RI, Meutia Hafidz. BACA JUGA : Bukan Sekedar Memilih, Pemilihan Pemimpin Juga untuk Masa Depan Daerah
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)