MUI Papua: Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air Ambil Sisi Positifnya

Jum'at, 13 November 2020 - 23:32 WIB
loading...
MUI Papua: Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air Ambil Sisi Positifnya
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Papua KH. Saiful Islam Al Payage meminta kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kembali ke Tanah Air harus dilihat sisi positifnya. (Foto/Inews TV/Edy Siswanto)
A A A
JAYAPURA - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Papua KH. Saiful Islam Al Payage meminta kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kembali ke Tanah Air harus dilihat sisi positifnya.

KH. Saiful Islam Al Payage yang juga tokoh muslim asli Papua ini menilai, kepulangan Habib Rizieq Shihab dapat menjadi pintu pembuka bersatunya umat Islam. (BACA JUGA: Soal Habib Rizieq Shihab, Cak Nun Pernah Berkomentar Begini)

"Mudah- mudahan kedatangannya bisa menyatukan umat Islam di Indonesia. Mungkin selama ini umat Islam kurang bersatu, mudah mudahan dengan kehadiran Habib Rizik bisa lebih baik lagi," kata KH. Saiful Islam, Jumat (13/11/2020).

Pihaknya juga meminta pemerintah dan Habib Rizeq Shihab mamu membangun komunikasi yang baik sehingga tidak ada pemisah yang menimbulkan perpecahan. (BACA JUGA: Habib Rizieq Shihab Bakal Safari ke Purwakarta, Ini Kata GP Anshor)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)