Tanrise Targetkan Pembangunan Pondasi Apartemen Kyo Society Tuntas Akhir Tahun Ini

Sabtu, 14 November 2020 - 06:14 WIB
loading...
Tanrise Targetkan Pembangunan Pondasi Apartemen Kyo Society Tuntas Akhir Tahun Ini
Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia dan Direktur Penjualan dan Pemasaran Tanrise Property, Joseph Lukito menunjukkan salah satu contoh unit Kyo Society.Foto/Lukman hakim
A A A
SURABAYA - PT Tanrise Jaya Indonesia (Tanrise Property) menargetkan hingga akhir tahun ini, proses pembangunan pondasi apartemen Kyo Society bisa tuntas. Harapannya, dalam tiga tahun ke depan, proyek high rise building yang berada di kawasan Panjang Jiwo tersebut selesai.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia mengatakan, proyek Kyo Society dirancang dan dibangun dengan menyasar kelas profesional muda, investor dan mahasiswa. Apartemen ini mengangkat konsep modern Japan society yang dilengkapi dengan 45 fasilitas. “Saat ini kami memasarkan dua unit terbaru. Yakni Ikkou dan Rofuto,” katanya, Jumat (13/11/2020).(Baca juga: Kakek di Blitar Tergantung di Pohon Mangga, Adik Kandung Histeris )

Ikkou merupakan tipe grand studio dengna ruangan yang lebih luas. Ikkou didesain untuk para pelajar, milenial dan pekerja. Sedangkan Rofuto merupakan loft suite dengan dua lantai. Rofuto menyasar menyasar wirausahawan muda.

Kedua unit ini melengkapi tiga unit lain yang sudah diluncurkan sebelumnya. Yakni Mamoru, tipe studio, Furusato tipe 1 bedroom dan Mirai tipe 2 bed room. “Kyo Society sangat tepat untuk investasi karena cicilannya hanya sekitar dua jutaaan saja,” tandas Belinda.(Baca juga: Onde-Onde Ketawa Asal Kota Mojokerto Bangkit dari Dampak Pandemi COVID-19 )

Direktur Penjualan dan Pemasaran Tanrise Property, Joseph Lukito menambahkan, di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang, pihaknya terus berinovasi dalam penjualan. Salah satunya dengan memanfaatkan layanan digital.

Beberapa waktu lalu, pihaknya telah menggelar acara secara virtual dengan sejumlah agen properti untuk membantu penjualan Kyo Society. “Saat ini kami sudah menggelar penjualan untuk tahap dua,” imbuhnya.

Diketahui, PT Sukses Makmur Sentosa Tbk (Tanrise Property) mengucurkan investasi sebesar Rp500 miliar guna membangun proyek apartemen Kyo Society. Apartemen ini setinggi 33 lantai dengan jumlah 700 unit kamar apartemen.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)