Kakek di Blitar Tergantung di Pohon Mangga, Adik Kandung Histeris

loading...
Kakek di Blitar Tergantung di Pohon Mangga, Adik Kandung Histeris
ilustrasi
BLITAR - Suwarno (77) warga Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar ditemukan tewas dengan keadaan tergantung di sebuah pohon mangga. Melihat kakak kandungnya tergantung, Mujiati (64) menjerit histeris.

"Oleh perangkat desa langsung dilaporkan ke petugas polsek," ujar Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi kepada wartawan Jumat (13/11/2020). Leher Suwarno terjerat tali sepatu dengan ujung tali yang lain terikat pada dahan pohon mangga.(Baca juga: Siswi SMP Mual Dikira Masuk Angin, Dibawa ke Tukang Pijit, Eh Ternyata Dihamili Paman )

Lokasi pohon berada tidak jauh dari rumah. Saat hendak buang air kecil, Mujiati tidak sengaja melihat. Jeritan histerisnya didengar anak Suwarno yang langsung datang ke lokasi. "Begitu dapat laporan petugas polsek langsung datang ke TKP bersama tenaga medis," kata Imam Subechi.

Dari keterangan keluarga, Suwarno kerap mengeluhkan penyakit katarak yang diderita. Penyakit yang mengganggu penglihatannya tersebut, sudah berlangsung tiga tahun. Diduga hal itu yang mendorongnya nekat menyudahi hidup.(Baca juga: Onde-Onde Ketawa Asal Kota Mojokerto Bangkit dari Dampak Pandemi COVID-19 )

"Dari keterangan keluarga diduga karena sakit katarak," terang Imam Subechi. Dalam pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh Suwarno. Karena menganggap peristiwa yang terjadi sebagai musibah, pihak keluarga menolak adanya autopsi.



"Pihak keluarga membuat surat pernyataan menolak dilakukan autopsi yang ditandatangani kepala desa setempat," pungkas Imam Subechi.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top