Cara Polres Enrekang Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kalangan Ojek

Kamis, 12 November 2020 - 22:46 WIB
loading...
Cara Polres Enrekang Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kalangan Ojek
Sejumlah tukang ojek mendengarkan pengarahan dari aparat kepolisian Polres Enrekang dalam rangka sosialisasi berkendara yang baik dan benar. Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Satlantas Polres Enrekang melakukan sosialisasi kepada puluhan tukang ojek di aula Mapolres Enrekang, Kamis (12/11/2020). Para tukang ojek diberi pemahaman tata cara berkendara yang baik dan benar guna mencegah pelanggaran dan kecelakaan.



" Tukang ojek beroperasi di jalan, dan tentu sangat dekat dengan risiko kecelakaan. Untuk itu, Bagaimana mereka bisa paham akan ketertiban lalu lintas dan menghindari kecelakaan . Sekaligus membantu kepolisian dalam kampanye tertib berlalu lintas," ujar Kaurbin Opsnal Satlantas Polres Enrekang , Ipda Akbar Sirajuddin.

Akbar menambahkan, selain menyosialisasikan tata cara berlalu lintas, juga disampaikan arahan kepada tukang ojek untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat berkendara untuk mencegah penularan COVID-19.

Asri salah satu tukang ojek menyampaikan terima kasih atas kegiatan sosialisasi lalu lintas dan upaya pencegahan COVID-19 .



"Tentu sangat penting, kami bisa bekerja namun tetap patuh lalu lintas. Dan yang terpenting kami yang beroperasi sebagai tukang ojek bisa selalu patuh menggunakan masker," kata Asri.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)