Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Polisi Buru Driver Ojol Berpistol Merampok SPBU Benoa Denpasar

loading...
Polisi Buru Driver Ojol Berpistol Merampok SPBU Benoa Denpasar
Polisi measih memburu driver ojol berpistol yang merampok SPBU Benoa Denpasar, Bali. Foto/Tangkapan Layar
DENPASAR - Polresta Denpasar memburu pelaku perampokan SPBU 4.801.51 di Jalan Pelabuhan Benoa Denpasar , Bali. Pelaku yang diduga oknum driver ojek online itu sudah dikantongi identitasnya.

"Sudah ada titik terang. Mudah-mudahan segera tertangkap," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan kepada wartawan, Kamis (12/11/2020). (Baca juga: Viral, Todongkan Pistol Oknum Ojol Rampok SPBU di Benoa Bali)

Menurut dia, ada beberapa alat bukti yang menjadi petunjuk untuk mengungkap pelaku. Yaitu rekaman CCTV dari beberapa sudut di SPBU dan keterangan saksi petugas operator SBPU. (Baca juga: Ini Kronologi Driver Ojol Berpistol Rampok SPBU Benoa Denpasar)

Polisi juga mencari CCTV tambahan dengan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mengetahui pergerakan pelaku ketika sebelum dan sesudah beraksi. SPBU yang dirampok lokasinya berada di jalan menuju arah jalan tol Bali Mandara.



Dalam aksinya, pelaku berhasil menggasak uang tunai seniali Rp3.150.000. "Itu uang hasil penjualan BBM," ujar Jansen.

Dia juga mengapresiasi pengelola SPBU yang melengkapi sisten kemanan dengan CCTV. "Ini sangat membantu jika terjadi apa-apa," pungkasnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top