Musisi dan HIPAKAD 63 Sumut Ajak Masyarakat Menangkan Akhyar-Salman

Kamis, 12 November 2020 - 07:42 WIB
loading...
Musisi dan HIPAKAD 63 Sumut Ajak Masyarakat Menangkan Akhyar-Salman
Musisi dan HIPAKAD 63 Sumut mengajak masyarakat memenangkan pasangan calon AMAN. Foto/Ist
A A A
MEDAN - Musisi dan Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI AD (HIPAKAD) 63 Sumatera Utara, mengajak masyarakat memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan, H.Akhyar Nasution-H.Salman Alfarisi (AMAN).

Ketua Safari Musisi Kota Medan, Apriandi Ade Trisna menuturkan, penandatanganan petisi dukungan yang diberikan kepada Akhyar-Salman menjadi motivasi untuk merebut kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020, mendatang.

"Petisi dukungan ini menjadi penyemangat bagi Akhyar-Salman menjadikan Kota Medan sebagai Kota Seni dan Budaya," jelas Ade.

Ade didampingi Sekretaris Safari Irsan Sihombing menyambut baik gagasan Akhyar menjadikan Bina Budaya di Jalan Jati menjadi rumah seni bagi para seniman.

Program Medan Berkarakter dari sisi seni budaya sejalan dengan Medan Icon Musisi. Di hari yang sama, HIPAKAD 63 Sumut mendeklarasikan diri mendukungan untuk AMAN. (Baca juga: Debat Kandidat Pilkada Karo Soal Pertanian yang Disiarkan iNews TV, Paslon Nomor Urut 5 Tampil Memukau)

Ketua HIPAKAD 63 Sumut Edi Susanto mengatakan, bersepakat mendeklarasikan dukungan untuk AMAN. Sekjen HIPAKAD 63 Sumut Eko Prasetya Siregar menyatakan Sumut siap mendukung dan memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan nomor urut 1 Akhyar-Salman.

Akhyar Nasution mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan musisi/seniman dan HIPAKAD 63 Sumut. (Baca juga: Diduga Gelapkan Uang Rp600 Juta, Kajari Toba Laporkan Cucunya ke Polda Sumut)

"Dukungan ini menjadi energi dan kekuatan Akhyar-Salman memenangi Pilkada tahun 2020. Semoga perjuangan kita diridhoi Allah SWT dan kita mendapatkan kemenangan telak," harap Akhyar.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)