Keterlaluan, Pengamen Berbuat Cabul di Depan Anak-anak, Diusir Malah Ngamuk

Rabu, 11 November 2020 - 21:34 WIB
loading...
Keterlaluan, Pengamen Berbuat Cabul di Depan Anak-anak, Diusir Malah Ngamuk
Warga di Gajah Magersari, Sidoarjo, Jawa Timur kesal dengan ulah seorang pengamen yang tiba-tiba mendekati anak-anak dan berbuat cabul. Foto/iNews TV/Yoyok Agusta
A A A
SIDOARJO - Warga di Gajah Magersari, Sidoarjo , Jawa Timur dihebohkan dengan ulah seorang pengamen yang tiba-tiba mendekati anak-anak dan berbuat asusila . Pelaku yang sempat direkam ini sempat mengamuk saat diusir oleh warga karena perbuatannya yang merisaukan.

Dalam video amatir, terlihat seorang pengamen berbuat cabul di depan rumah seorang warga, Rabu (11/11/2020) siang. Pemilik rumah, Neti Wasiah yang saat itu hanya tinggal bersama 3 orang putrinya tak berani mengusir pelaku saat pelaku melakukan aksi tak senonoh itu. (Baca juga: Vila Bule Australia di Bali Digerebek, Produksi Cairan Daun Kratom)

Neti menceritakan, sebelumnya pelaku tampak mengamen di sekitar rumahnya. Ketika mengetahui banyak anak-anak bermain di depan rumahnya, tiba-tiba pelaku menghampiri dan mengajak berbincang anak-anak tersebut. (Baca juga: Viral, Todongkan Pistol Oknum Ojol Rampok SPBU di Benoa Bali)

Khawatir saat melihat anak-anaknya diajak berbincang oleh seseorang tak dikenal, Neti akhirnya mengajak masuk anak-anaknya. Tak disangka, pelaku melakukan aksi tak senonoh tersebut hingga akhirnya diusir beramai-ramai oleh warga.

Hingga kini warga mengaku masih khawatir bila pelaku kembali melakukan aksinya atau hingga mengganggu anak-anak di sekitar desa.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)