Usai Bertemu Qori Pemulung Bersuara Merdu, Syekh Ali Jaber Temui Habib Rizieq Malam Ini

Rabu, 11 November 2020 - 15:31 WIB
loading...
Usai Bertemu Qori Pemulung Bersuara Merdu, Syekh Ali Jaber Temui Habib Rizieq Malam Ini
Usai bertemu Muhammad Gifari Akbar qori pemulung di Muslimah Center Nurun Nisa, Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Syekh Ali Jaber akan menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Foto Front TV
A A A
CIMAHI - Usai bertemu Muhammad Gifari Akbar qori pemulung di Muslimah Center Nurun Nisa, Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Syekh Ali Jaber akan menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Dimana sebelumnya Habib Rizieq Syihab telah pulang kembali ke Indonesia setelah 3,5 tahun berada di Arab Saudi.

Syekh Ali Jaber menyampaikan ahlan wa syahlan selamat datang kepada Habib Rizieq di tanah air. “Insya Allah nanti malam mengagendakan bertemu dengan Habib di rumahnya,” kata Syekh Ali Jaber, Rabu (11/11/2020).

Syekh Ali Jaber juga mengaku sangat terharu melihat sambutan yang diberikan masyarakat Indonesia selama ini dia belum pernah melihat siapapun disambut semeriah itu di Bandara. (Baca: Tausyiah Syekh Ali Jaber Dihadiri Akbar Pemulung yang Rajin Baca Alquran)

“Terbukti masyarakat Indonesia masih mencintai sosok Habib Rizieq mungkin sudah melihat di negara manapun sekelas Presiden bahkan Raja Arab Saudi tidak pernah disambut semeriah ini jadi saya salut bangga dan terharu,” ungkap Syekh Ali Jaber.

Kepulangan Habib Rizieq Syihab ke tanah air, kata dia, memunculkan harapan syiar agama Islam semakin massif dan kondisi negara Indonesia lebih baik kedepannya. (Bisa dklik: Arah Erupsi Merapi Diprediksi ke Tenggara dan Barat, Ganjar: Semua Mesti Siap)

“Saya berharap semoga Habib Rizieq Syihab selalu dalam lindungan Allah SWT dengan kehadirannya kita terus mensyiarkan agama Islam Rahmatan Lil Alamin,” timpalnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4160 seconds (0.1#10.140)