Wali Kota Manado Puji Para Imam Sukses Bangun Kerukunan

Rabu, 11 November 2020 - 13:17 WIB
loading...
Wali Kota Manado Puji Para Imam Sukses Bangun Kerukunan
Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota, Rabu (11/11/2020). Foto: SINDONews/Cahya Sumirat
A A A
MANADO - Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut mengapresiasi peran yang sungguh luarbiasa dari para Imam Masjid yang selalu bersama menjaga dan merawat kerukunan di Kota Manado.

"Terimakasih untuk Imam Masjid sudah menjaga Manado sebagai kota rukun dan mari terus kita lanjutkan jaga Kota Manado rukun dan damai," ucapnya saat hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, yang dilaksanakan oleh Pemkot Manado di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota, Rabu (11/11/2020). (Baca Juga: Wali Kota Manado: Bioskop Hanya Boleh Diisi 30-50 Persen)

Wali kota yang didampingi Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono juga memberikan apresiasi kepada para Imam se-Kota Manado yang bisa hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H yang dilaksanakan oleh Pemkot Manado kali ini.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Manado,.KH Mashar Kinontoa balik memuji wali kota Manado dan memberikan penghargaan dimana selama 10 tahun memimpin ibukota provinsi Sulawesi Utara ini. Mampu membangun kerukunan umat beragama, sehingga Kota Manado menjadi barometer kerukunan di Indonesia. (Baca Juga: Ustadz Das'ad Latif Apresiasi Program Gubernur HD Satu Desa Satu Rumah Tahfidz)

"Selama 10 tahun memimpin Kota Manado, Wali Kota GS Vicky Lumentut sukses membangun kerukunan umat beragama, sehingga Kota Manado menjadi barometer kerukunan di Indonesia," katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)