Sopir Angkot Se- Kota Medan Dukung Bobby Nasution, Tarik Lai!

Rabu, 11 November 2020 - 07:45 WIB
loading...
Sopir Angkot Se- Kota Medan Dukung Bobby Nasution, Tarik Lai!
Komunitas sopir angkutan perkotaan (angkot) yang bernaung di DPC Organda Kota Medan menyatakan akan mendukung dan memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman pada Pilkada Medan 9 Desember 2020. (Foto/SINDOnews/Sartana)
A A A
MEDAN - Komunitas sopir angkutan perkotaan (angkot) yang bernaung di DPC Organda Kota Medan menyatakan akan mendukung dan memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman pada Pilkada Medan 9 Desember 2020.

"Komunitas pengemudi angkot dan keluarganya sekitar 12.000 di Kota Medan. Insya Allah semua akan memenangkan Bobby Nasution," kata Akram mewakili komunitas pengemudi angkot, Selasa (11/11/2020) sore.

Akram berharap jika terpilih, Bobby Nasution kami harap mampu bawa perubahan. Dan kami minta perhatikan nasib pengemudi angkot. (BACA JUGA: RE Nainggolan : Bobby-Aulia Kompak, Unggul Debat Putaran Pertama)

Kepada para sopir angkot Bobby Nasution mengatakan angkutan ini masih diandalkan. Namun Bobby Nasution katakan ada keluhan, bahwa angkot saat ini kalah bersaing.

Transportasi umum di Medan juga mengeluhkan masalah dengan setoran-setoran. Mereka juga keluhkan persaingan dengan transportasi online.

"Susah kita bersaing, karena fasilitas untuk pemberhentian angkot minim. Saya akan pelajari, mudah-mudahan bisa ada anggaran untuk kesejahteraan sopir angkot," terang Bobby Nasution. (BACA JUGA: Dukungan Seperti Bola Salju, Akhyar-Salman Rasakan Kemenangan Pilkada Medan)

Kalaupun ada moda transportasi baru di Medan, kata Bobby, harus ada trayek khusus angkot yang jelas dan seluruh sopir angkot akan dilibatkan untuk itu.

Sebagai bentuk dukungan para pengemudi angkot kepada Bobby Nasution, para sopir memasang stiker bergambar wajah Bobby-Aulia di bagian kaca mobil angkot mereka.

Tampak hadir juga pelaku usaha asongan, yang dagangan mereka diborong oleh tim Bobby Nasution.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)