Warkop di Juanda Sidoarjo Dibobol Maling, Terekam Kamera CCTV

Selasa, 10 November 2020 - 19:25 WIB
loading...
Warkop di Juanda Sidoarjo Dibobol Maling, Terekam Kamera CCTV
Aksi pencurian menimpa sebuah warung kopi (warkop) milik Afifah, mantan jurnalis di kawasan jalan raya Juanda Sedati-Sidoarjo, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Bambang Pramono
A A A
SIDOARJO - Aksi pencurian menimpa sebuah warung kopi (warkop) milik Afifah, mantan jurnalis di kawasan jalan raya Juanda Sedati, Sidoarjo , Jawa Timur. Dalam rekaman video kamera CCTV yang terpasang di warkop, hanya waktu kurang dari 30 detik pelaku berhasil membawa lari sebuah tas berisi uang Rp3 juta dan sebuah handphone milik pengelola warung.

Dari rekaman CCTV itu, sebelum membawa lari tas korban, pelaku sempat melihat kondisi di sekitar warkop. Begitu tampak suasana sepi, pelaku langsung mengambil tas dan lari meninggalkan lokasi kejadian. (Baca juga: BPPTKG Prediksi Erupsi Merapi Tak Sebesar 2010, Kubah Lava Belum di Permukaan)

Korban langsung melaporkan aksi pencurian ini ke Polsek Sedati, Sidoarjo. Rekaman kamera CCTV telah diberikan ke polisi sebagai langkah awal untuk membantu polisi dalam mengungkap kasus pencurian ini. (Baca juga: Siaga Erupsi Gunung Merapi, Sirene Peringatan Dini di Tlogolele Jadi Andalan)

"Waktu itu saya sedang sibuk mencuci gelas, terus pelaku langsung ambil tas yang ada diatas meja penjualan. Saya baru tahu kalo tas saya dicuri dari rekaman kamera CCTV," ujar Afifah.

Aksi pencurian di warung kopi di kawasan Jalan Raya Juanda Sidoarjo ini tengah ditangani aparat Satreskrim Polsek Sedati, Sidoarjo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)