Usai Tawar-Menawar dan Buka Baju, Pria Ini Tewas di Dalam Losmen

Selasa, 10 November 2020 - 07:58 WIB
loading...
Usai Tawar-Menawar dan Buka Baju, Pria Ini Tewas di Dalam Losmen
Sesosok mayat laki laki yang diketahui bernama Sugianto (48) ditemukan tergeletak di depan Losmen Cibulan di Jalan Rupat, Gg. Buntu, Kecamatan Medan Timur pada Sabtu (7/11/2020). (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Sugianto (48) ditemukan tergeletak di depan Losmen Cibulan di Jalan Rupat, Gg. Buntu, Kecamatan Medan Timur pada Sabtu (7/11/2020)

Korban diketahui sebagai warga Jalan Karya Jaya Gg Karya Muda, Lingkungan 6 Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.

Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd Arifin mengatakan, selain mengevkuasi korban, polisi juga mengamankan 1 buah dompet, 1 unit hp Nokia warna hitam, 1 unit R2 Suzuki Spin warna putih BK 2474 IE dan 3 butir bekas obat merk Idodorbide Dinitrate. (BACA JUGA: Kesal Dipalak Terus, Pelajar Tikam 1 Liang Pemuda Pengangguran hingga Tewas)

"Korban datang ke losmen Cibulan dan melakukan tawar-menawar dengan saksi. Namun pada saat korban membuka pakaiannya, tiba-tiba korban lemas dan terjatuh. Kemudian saksi memanggil saksi lainnya, (Suwarni) untuk memastikan korban masih bernafas atau tidak dicek sudah tidak bernafas lagi," kata Arifin, Selasa (10/11/2020).

Setelah korban terjatuh, kata Kapolsek, saksi mengangkat korban ke depan Losmen Cibulan lalu melapor ke Kapos Sambu untuk menghubungi Petugas Polsek Medan Timur.

"Dari hasil olah TKP bersama Tim Inafis, tidak didapati adanya tindak pidana atau tanda tanda kekerasan. Kemudian korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," sebutnya. (BACA JUGA: Wanita Cantik Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Losmen)

Pihaknya juga sudah menghubungi keluarga korban. Korban meninggal dunia diduga akibat penyakit dideritanya dan tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)