Wanita Cantik Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Losmen

loading...
Wanita Cantik Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Losmen
Warga memadati halaman Losmen Jaya Indah di Naga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, karena ditemukan wanita tewas bersimbah darah. Foto/iNews TV/Gusti Eddy
A+ A-
MELAWI - Warga Naga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, gempar. Sesosok mayat wanita ditemukan bersimbah darah di kamar 102 lantai bawah Losmen Jaya Indah.

(Baca juga: Gadis Rohingnya Kabur Dari Tempat Pengungsian di Aceh)

Petugas dari Polres Melawi, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. Polisi juga memasang garis polisi, untuk mensterilkan TKP.

Selain melakukan olah TKP, petugas juga memeriksa sejumlah saksi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan terhadap wanita cantik tersebut.

Warga yang mendengar kabar pembunuhan wanita cantik tersebut, langsung memadati halaman depan Losmen Jaya Indah. Sejumlah saksi mata mengaku sempat mendengar ada suara keributan, sebelum korban ditemukan tewas bersimbah darah.



(Baca juga: Gilang Terangsang Melihat Orang Dibungkus Kain Jarik)

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian pembunuhan ini. Petugas masih terus bekerja keras mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti di TKP.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top