PSI Kerahkan Seluruh Kader untuk Menangkan Eri Cahyadi

Selasa, 10 November 2020 - 07:32 WIB
loading...
PSI Kerahkan Seluruh Kader untuk Menangkan Eri Cahyadi
PSI Kota Surabaya menyelenggarakan acara temu pengurus, kader, dan simpatisan di salah satu hotel di Surabaya. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Plt. Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya, Yusuf Lakaseng, menegaskan tekad dan optimisme PSI dalam memenangkan Eri Cahyadi.

“PSI satu suara dari atas sampai bawah, menginginkan dan memperjuangkan kemenangan Eri Cahyadi untuk meneruskan kebaikan Ibu Risma (Wali Kota Tri Rismaharini) di Surabaya,” kata Yusuf Lakaseng, Senin (9/11/2020).

Seluruh pengurus dan kader PSI, imbuhnya, ditugaskan untuk mensosialisasikan visi-misi paslon nomor urut 1 tersebut kepada masyarakat, komunitas, dan juga tokoh-tokoh di Surabaya. Dimulai dari basis-basis suara PSI.

“Mesin partai memang terus bergerak. Tapi khususnya satu bulan ke depan instruksi partai adalah seluruh komponen kepartaian harus totalitas penuh. Jangan takut intimidasi, jangan gentar saat baliho-baliho Eri dirobek oknum. Ini bagian dari perjuangan, seluruh kader PSI harus merapatkan barisan menangkan Eri,” jelas Yusuf. (Baca juga: KRI Bima Suci Lego Jangkar di Pulau Terluar, Perbatasan Vietnam dan Malaysia di Laut Cina Selatan)

Yusuf meyakini Eri adalah sosok yang paling mampu meneruskan pembangunan Surabaya. Sebagai birokrat andalan di Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Eri sudah memahami seluk beluk pemerintahan dan paham pekerjaan rumah yang harus diselesaikan ke depan. (Baca juga: Ratusan Warga Lereng Bromo Terpaksa Konsumsi Air Hujan)

“Visi Mas Eri lebih tajam, apalagi karakter dan kemampuan sudah teruji. Ini sosok yang kita butuhkan memimpin Surabaya. Mas Eri paham kebutuhan rakyat. Saya sudah mengikuti sepak terjang Mas Eri dan kampanye Mas Eri ke kampung-kampung. Terlihat jelas ketulusan dan kepedulian Mas Eri terhadap rakyat kecil,” tandas Yusuf.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)