Sambut Habib Rizieq, FPI Purwakarta Kirim 50 Personel Pengamanan

Senin, 09 November 2020 - 16:11 WIB
loading...
Sambut Habib Rizieq, FPI Purwakarta Kirim 50 Personel Pengamanan
Front Pembela Islam (FPI) Purwakarta kirimkan personel tenaga pengamanan kedatangan Habib Rizieq di Bandara Soetta, Tanggerang. SINDOnews/Asep
A A A
PURWAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) Purwakarta kirimkan personel tenaga pengamanan kedatangan Habib Rizieq di Bandara Soetta, Tanggerang.

Personel dengan jumlah sebanyak 50 orang itu kini sudah berada di sekitaran bandara menunggu kedatangan Imam Besar FPI itu yang dijadwalkan akan tiba di tanah air besok sekitar pukul 09.00 WIB. Pengiriman personel itu sesuai dengan instruksi dari pimpinan pusat FPI yang meminta pengamanan pada saat kedatangan Habib Rizieq.

Ketua FPI Purwakarta, Habib usman Alhabsyi mengungkapkan, personel yang dikirim itu sebagian menggunakan mobil pribadi dan sebagian lagi dengan mobil sewaan. "Kami berharap situasi tetap aman dan kondusif dan Indonesia jauh dari korupsi. Untuk di Purwakarta sendiri tidak ada perayaan khusus terkait kedatangan pimpinan kami dari Tanah Suci," ungkap Alhabsyi kepada SINDOnews, Senin (9/11/2020).

Sementara itu, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Purwakarta, Uus Usna mengaku pihaknya terus berkoordinasi dengan instansi terkait dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dengan kedatangan Imam Besar FPI Habib Rizieq. Termasuk juga menekankan agar personel FPI yang diberangkatkan untuk penyambutan imam besarnya itu tetap disiplin melaksanakan Prokes. (Baca: Anggota TNI Dikeroyok di Sumedang, Ini Kata Dandim).

"Saya juga dapat informasi adanya personel FPI yang diberangkatkan ke Tanggerang. Kami hanya mengimbau agar tetap melaksanakan prokes apalagi perkembangan COVID-19 di Purwakarta lumayan tinggi. Sehingga kepulangan mereka nanti ke Purwakarta benar-benar terbebas dari COVID-19," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)