Bobby Nasution Datang ke Kampung Nelayan dan Masjid Jami' Hanifah

Senin, 09 November 2020 - 11:51 WIB
loading...
Bobby Nasution Datang ke Kampung Nelayan dan Masjid Jami Hanifah
Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengunjungi Kampung Nelayan dan Masjid Jami Hanifah di Jalan Chaidir, Medan Labuhan, Medan. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengunjungi Kampung Nelayan dan Masjid Jami' Hanifah di Jalan Chaidir, Medan Labuhan. Masjid ini diwakafkan oleh almarhum ayah Bobby pada 2013 lalu. Dalam kunjungannya, dia mengajak masyarakat membangun ekonomi umat.

Halaman masjid yang menjadi permintaan masyarakat karena jauhnya akses jika ingin melakukan ibadah ini dijadikan lokasi pameran dagangan UMKM warga setempat. Warga menunjukkan hasil dagangannya di stan halaman masjid ke calon wali kota nomer urut dua tersebut. (Baca juga: KPU Kota Surabaya Pindahkan Lokasi Debat Kedua, Ini Alasannya)

Bobby mengajak para pedagang dan masyarakat untuk menjadikan masjid sebagai penggerak perekonomian di tengah pandemi COVID-19. Hal itu sesuai dengan program Masjid Mandiri yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi Wali Kota Medan. (Baca juga: Kuli Bangunan di Surabaya Temukan Sarang Ular Kayu Sawah)

“Memang salah satu program kita adalah Masjid Mandiri. Di situ teman-teman UMKM bisa menjadikan masjid ini penggerak perekonomian,” katanya, Senin (9/11/2020).

Selain itu, Bobby mengajak masyarakat sekitar untuk membangun ekonomi umat dengan berdagang di kawasan masjid. Terlebih lagi saat masjid melakukan acara keagamaan yang mendatang banyak jamaah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)