Hadir di Sosialisasi Indah-Suaib, Tokoh Adat Luwu Utara Salam Dua Jari

Minggu, 08 November 2020 - 17:18 WIB
loading...
Hadir di Sosialisasi Indah-Suaib, Tokoh Adat Luwu Utara Salam Dua Jari
Tomakaka Kombong Pitu Masapi, Amiruddin diapit Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur di Desa Sepakat, Sabtu (8/11/2020) malam kemarin. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Sejumlah tokoh masyarakat hingga tokoh adat , menghadiri kegiatan sosialisasi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani -Suaib Mansur di Desa Sepakat. Salah satunya Tomakaka Kombong Pitu Masapi ke-25.

Pasangan calon nomor urut dua, Indah-Suaib di Desa Sepakat melakukan silaturahmi dan sosialisasi Sabtu (07/11/2020) malam kemarin. Ratusan masyarakat setempat tampak hadir. Terlihat juga sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat di sosialisasi tersebut.



Salah satu tokoh adat yang hadir adalah Tomakaka Kombong Pitu Masapi, Amiruddin. Dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Amiruddin di lokasi melakukan salam dua jari, yang merupakan simbol pasangan calon Indah-Suaib.

"Sebenarnya semua kandidat yang maju ini orang orang baik, tapi tentunya ada yang lebih baik, bisa membawa Luwu Utara lebih baik lagi. Memperhatikan semua masyarakatnya," kata Amiruddin.

Dia juga mengungkapkan, di tempat pemungutan suara (TPS) nanti dirinya memilih kandidat yang menyejukkan hati, selalu mengedepakan saling menghargai.

"Lihat lihat dulu calonnya, kena masannang tu pinawanta tiroi (kalau senang hatita lihat dia), damai hatita liat itu calon insyaallah itumi yang terbaik," kata dia lagi.



Selain tokoh adat , juga hadir Ahmad Basri salah satu tokoh masyrakat Desa Sepakat. Mantan Desa Sepakat itu menyampaikan, selama kepemimpinan Indah Putri Indriani sebagai Bupati Luwu Utara, pemerataan pembangunan salah satu yang paling dirasakan masyarakat.

"Kalau ada yang baru berjanji, Indah-Suaib menunjukkan bukti. Masyarakat Desa Sepakat sudah merasakan itu. Lihatmi jalan jalan di desa kita ini, lebar bahkan sebagian sudah dibeton," kata Ahmad Basri.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)