Anggota Tim Sukses Paslon Wali Kota Makassar Ditikam di Area Debat Pilwali

Minggu, 08 November 2020 - 08:35 WIB
loading...
Anggota Tim Sukses Paslon Wali Kota Makassar Ditikam di Area Debat Pilwali
Anggota tim sukses pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) ditikam orang tak dikenal di sekitar area debat perdana. (Foto/Okezone/Herman Amiruddin)
A A A
JAKARTA - Muharram Jaya atau yang akrab disapa Musjaya, anggota tim sukses pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) ditikam orang tak dikenal di sekitar area debat perdana di gedung sebuah perusahaan televisi swasta nasional di Jalan Palmerah, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11/2020) malam.

Korban ditikam di halte depan gedung saat debat tengah berlangsung di dalam studiotelevisi swasta tersebut.

Musjaya diketahui berada di sekitar halte bersama beberapa rekannya untuk menunggu pelaksanaan debat usai. (BACA JUGA: Sadis, Pemuda Ini Tega Tikam Leher IRT di Lutra Hingga Tewas Gegara Tersinggung)

Aturan yang diberlakukan oleh KPU Makassar sebagai penyelenggara, membatasi orang masuk ke area utama debat sesuai protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Dari informasi yang dihimpun korban didatangi oleh seorang pria tak dikenal langsung menancapkan benda tajam pada bagian pinggul kanan.

"Infonya begitu, sebelah kanan pinggulnya ditikam, pelaku langsung kabur," kata seorang petugas keamanan internal.

Sementara itu saksi lainnya melihat pelaku berlari ke arah pengendara sepeda motor yang sudah menunggunya di depan dan langsung tancap gas.

"Ada temannya pelaku yang tunggu di depan dan langsung kabur mereka," kata saksi yang enggan disebutkan namanya. (BACA JUGA: Mabuk Miras, Pemuda di Minahasa Selatan Tikam Perut Sendiri)

Korban berusaha mengejar namun tak berhasil mencapai pelaku, dan lukanya yang dialami cukup parah sehingga ia segera dilarikan ke rumah sakit. Di lokasi kejadian bercakan darah terlihat di lantai halte.

Atas kejadian ini juru bicara Appi-Rahman, Fadli Noor, meminta pihak yang berwajib segera menangkap dan mengungkap motif dari pelaku.

"Kami sangat sayangkan kejadian ini, kami meminta Polisi bertindak tegas segera menangkap pelaku," ucapnya. Korban dilarikan ke RS Siloam Kebun Jeruk mendapatkan perawatan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)