Penerbangan Ditunda, Penumpang NAM Air Mengamuk di Bandara Frans Seda Maumere

loading...
Penerbangan Ditunda, Penumpang NAM Air Mengamuk di Bandara Frans Seda Maumere
Pembatalan penerbangan Nam Air membuat beberapa calon penumpang di Bandara Fransiskus Xaverius Seda, Maumere, Sikka mengamuk. (Foto/Inews TV/Joni Nura)
MAUMERE - Pembatalan penerbangan Nam Air membuat beberapa calon penumpang di Bandara Fransiskus Xaverius Seda, Maumere, Sikka mengamuk.

Para penumpang marah-marah di depan Costumer Service Nam Air, Sabtu (7/11/2020) siang.

Puluhan penumpang yang mengamuk itu hendak ke Kupang. Namun karena tidak ada kepastian pemberangkatan, mereka pun meluapkan emosi dengan memukul meja yang ada di dalam counter Nam Air.

Jim Sionan salah satu penumpang maskapai penerbangan Nam Air tujuan Kupang mengatakan, dirinya menuntut pihak manajemen maskapai Nam Air untuk mengganti rugi 50 kali lipat atas ketidakjelasan keberangkatan penuh. (BACA JUGA: Bandara Sam Ratulangi Ditutup, Empat Penerbangan Ditunda)



“Kami sejak kemarin dijanjikan diberangkatkan, tetapi hingga hari ini belum berangkat. Kalau hari ini tidak jadi berangkat saya akan menuntut pihak manajemen maskapai penerbangan Nam Air lima puluh kali lipat,” tegasnya.

Karena ketidakjelasan keberangkatan tersebut, dirinya batal mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Aston Kupang pada pukul 08.00 pagi.

“Kegiatan saya jam 08.00 pagi di Hotel Aston Kupang, semua undangan sudah ada di hotel pak. Pokoknya hari ini saya harus berangkat ke Kupang,” ungkap Jim meluapkan kekecewaannya di depan petugas Counter Nam Air. (BACA JUGA: Penerbangan Ditunda Gara-Gara Asap, Penumpang Kesal)



Sementara itu, Koordinator Nam Air Maumere, Johanes Alexander mengatakan, pesawat Nam Air masih dalam perbaikan di Kupang namun pihaknya memastikan akan berusaha memberangkatkan penumpang hari ini atau besok .
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top