Hanyut 5 Hari di Sungai, Warga Pesisir Barat Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 29 Oktober 2020 - 17:52 WIB
loading...
Hanyut 5 Hari di Sungai, Warga Pesisir Barat Ditemukan Tak Bernyawa
Selamet Hardi (44), yang hilang terseret arus Sungai Way Tenumbang di Pekon (Desa) Negeri Ratu Tenumbang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung ditemukan tak bernyawa. iNews TV/Enrico
A A A
PESISIR BARAT - Selamet Hardi (44), yang hilang terseret arus Sungai Way Tenumbang di Pekon (Desa) Negeri Ratu Tenumbang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung ditemukan tak bernyawa, Kamis (29/10/2020).

Jenazah Ditemukan oleh warga Suka Banjar yang sedang mencuci pakaian dan mandi di perairan pangkalan mandi Pekon Suka Banjar, Kecamatan Ngambur, Pesibar dalam keadaan tersangkut batu besar.

Sekretaris BPBD Pesisir Barat Mirza Sahri mengatakan, jenazah Selamet ditemukan pukul 08.00 WIB. Jasadnya diketahui terseret arus sungai sejauh 5 kilometer dari titik korban tenggelam.

"Korban dengan identitas menggunakan kaus warna coklat berkerah dengan golok yang masih terikat di pinggangnya ditemukan tersangkut di batu besar dalam keadaan utuh namun sudah meninggal dunia," ujar Mirza. (Baca: KPU Gresik Nilai Cara Kampanye Daring 2 Paslon Rendah).

Jenazah Selamet Hardi saat ini sudah di makamkan di TPU Negeri Ratu Tenumbang. Sebelumnya diberitakan, Selamet Hardi (44) dilaporkan hilang setelah hanyut terseret banjir di Sungai Way Tenumbang, Minggu (25/10/2020) sore.

Korban bersama 2 (dua) kerabatnya dalam perjalanan pulang dari berkebun menuju rumahnya terseret banjir susulan akibat hujan deras saat melewati Sungai Way Tenumbang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)