Dandim 0212/Tapanuli Selatan Ajak Warga se-Tabagsel Jaga Kerukunan dan Persatuan

Kamis, 05 November 2020 - 18:03 WIB
loading...
Dandim 0212/Tapanuli Selatan Ajak Warga se-Tabagsel Jaga Kerukunan dan Persatuan
Komandan Kodim (Dandim) 0212/Tapanuli Selatan Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing menggelar ngopi bareng bersama seluruh jajaran insan pers se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Sumatera Utara, Kamis (05/11/2020). (Foto/Okezone/Liansah Rangkuti)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Komandan Kodim (Dandim) 0212/Tapanuli Selatan Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing menggelar ngopi bareng bersama seluruh jajaran insan pers se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Sumatera Utara, Kamis (05/11/2020).

Kegiatan dalam rangka komunikasi sosial dengan komponen bangsa ini dilaksanakan di Aula Daulay Simorangkir Kodim 0212TS, Jalan Imam Bonjol, Kota Padangsidimpuan.

Dandim dikesempatan itu terimakasih atas kehadiran para perwakilan pers se-Tabagsel yang meliputi Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Padanglawas Utara, Padanglawas dan Mandailing Natal (Madina). (BACA JUGA: Pengacara Ternama Apresiasi Kerja Keras Dandim Tapanuli Selatan)

"Sebagai orang baru di Kodim 0212/TS atau bisa dikatakan stok lama karena sebelumnya bertugas di Batalyon 123/RW sebagai komandan batalyon dan ini adalah merupakan suatu kebanggaan bagi saya bertugas di Kodim 0212/TS, apalagi Istri saya orang pribumi di sini," kata Dandim.

Dikatakannya, kegiatan bersilaturahmi ini sangat penting apalagi ditengah keterbatasan kemitraan itu harus tetap terjaga. "Kami sangat berterimakasih kepada rekan media. Dengan adanya rekan media apa- apa saja kegiatan kegiatan kami jajaran Kodim 0212/Ts dapat terexpos dan diketahui masyarakat luas," paparnya.

Dandim juga mengajak mengajak seluruh komponen se- Tabagsel untuk menyampaikan dan mengedukasi masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan agar masyarakat tidak terpapar COVID-19.

"Saya juga mengajak para awak media mengambil peran dalam mendinginkan situasi pada Pilkada Tapsel dan Madina agar perhelatan Pilkada di dua daerah kabupaten itu lancar, aman dan kondusif," sebutnya. (BACA JUGA: Dandim 1015/Sampit Beri Semangat Anggota Satgas TMMD)

Sebelumnya, Ketua PWI Tabagsel, Sukri Falah Harahap merasa bersyukur karena TNI AD mampu menjaga harmonisasi dengan pers di Tabagsel.

"Memang dari tahun ke tahun hubungan antara TNI khususnya Kodim 0212/TS dengan awak media berjalan baik. Saya berharap bisa dipertahankan, terlebih kepada bapak Letkol Rooy Chandra sudah terbiasa dalam berinteraksi dengan media di Tabagsel sejak menjabat sebagai Komandan Batalyon Infantri 123/Rajawali," kata Sukri Falah.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)