Perindo Optimistis Menangkan Endang-Wahyu di Pilkada Konawe Selatan

Kamis, 05 November 2020 - 12:20 WIB
loading...
Perindo Optimistis Menangkan Endang-Wahyu di Pilkada Konawe Selatan
Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka saat memberikan arahan kepada kader-kader Perindo, Kamis (5/11/2020). Foto: Sindonews/Subhan Sabu
A A A
KONAWE - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) optimistis memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Endang-Wahyu di Pilkada Konawe Selatan , Sulawesi Tenggara (Sultra), 9 Desember mendatang.

Sekretaris DPW Perindo Sultra, Aryo Wira Setiawan mengatakan, Perindo menargetkan kemenangan atas pasangan Endang-wahyu di Pilkada Konawe Selatan pada Desember mendatang. (Baca Juga: Kapolda Sulut Tegaskan Netralitas Polri Dalam Pilkada Serentak 2020)

“Partai Perindo melalui DPW dan DPD Konawe Selatan telah intens melakukan konsolidasi kepada pengurus dan kader partai di tingkat DPC kecamatan bahkan, DPRt Desa/Kelurahan untuk melakukan langkah-langkah memenangkan pasangan Endang-Wahyu," tegas Pelaksana Ketua DPD Perindo Konawe Selatan ini, Kamis (5/11/2020).

Sementara, Ketua DPW Perindo Sultra , Jaffray Bittikaka mengatakan, pasangan nomor urut 3 dengan akronim "EWAKO" ini, dianggap mampu menarik perhatian masyarakat Konawe Selatan dengan visi misinya yang lebih memerhatikan sektor pertanian, kesehatan, infrstruktur jalan dan UMKM yang dapat menunjang kemajuan ekonomi masyarakat.

“Pasangan Endang-Wahyu adalah pasangan ideal, cerdas dan visioner untuk membangun Konawe Selatan yang memiliki beragam budaya, ras dan agama,” pungkasnya. (Baca Juga: Gelar Syukuran HUT ke-6, Partai Perindo Sultra Fokus Pembenahan Kader)

Diketahui, dukungan Perindo kepada pasangan ini tertuang dalam Surat Keputusan DPP Nomor 176-SR/DPP-PARTAI PERINDO/IX/2020 mendukung Endang-Wahyu sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra) di Pilkada serentak 2020.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3677 seconds (11.210#12.26)