Gelar Syukuran HUT ke-6, Partai Perindo Sultra Fokus Pembenahan Kader

Minggu, 11 Oktober 2020 - 15:26 WIB
loading...
Gelar Syukuran HUT ke-6, Partai Perindo Sultra Fokus Pembenahan Kader
DPW Partai Perindo Sultra menggelar syukuran HUT ke-6 Partai Perindo secara sederhana. Foto/INEWSTv/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-6 secara sederhana di Kantor DPW Perindo Sultra, Jalan Balai Kota, Kota Kendari, Minggu (11/10/2020) siang.

Hadir di acara tersebut, perwakilan pengurus DPD dan DPC Partai Perindo se-Sulawesi Tenggara. Syukuran digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Peserta yang hadir wajib menggunakan masker dan mencuci tangan. (BACA JUGA: HUT ke-6 Perindo, Hary Tanoesoedibjo: Perkuat Organisasi, SDM, Strategi, dan Mesin Partai )

"Pada perayaan HUT ke-6 ini DPW Partai Perindo Sultra fokus pada pembenahan kader baik di tingkat DPW, DPD, maupun DPC. Perindo juga meningkatkan kemapuan sumber daya manusia (SDM) dalam menghadapi pilkada di tujuh daerah," Ketua DPW Perindo Sultra Jafray Bitti Kakak. (BACA JUGA: DPW Perindo Sumut Targetkan Hasil Pemilu 2024 Terbentuk Fraksi di DPRD Kabupaten dan Kota )

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Kendari Nekwan mengatakan, Partai Perindo akan terus bekerja dan membangun silaturahmi dengan partai–partai lain dan tokoh-tokoh masyarakat untuk lebih mengenalkan Partai Perindo di tengah masyarakat.

"Perayaan syukuran kali ini digelar sederhana karena saat ini dalam situasi pandemi COVID-19. Virus Corona ini sangat berbahaya karena itu kami menerapkan protokol kesehatan ketet," kata Nekwan.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)