Tekan Angka Kekerasan terhadap Anak, Bupati Lamandau Kukuhkan Pokja Bunda PAUD

Kamis, 05 November 2020 - 11:41 WIB
loading...
Tekan Angka Kekerasan terhadap Anak, Bupati Lamandau Kukuhkan Pokja Bunda PAUD
Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah, Hendra Lesmana menghadiri pengukuhan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud Kabupaten Lamandau di aula BKD Lamandau, Rabu (4/11/2020).
A A A
NANGA BULIK - Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah, Hendra Lesmana menghadiri pengukuhan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud Kabupaten Lamandau di aula BKD Lamandau, Rabu (4/11/2020).

Bunda PAUD Lamandau diketuai oleh Rusdianti Hendra Lesmana yang memiliki tugas dan fungsi sebagai penyusun rencana program dan kegiatan serta melakukan pembinaan, pendampingan, dan sosialisasi layanan kebijakan terkait PAUD di wilayah. Hal ini dilakukan untuk penguatan kemitraan dengan gugus tugas PAUD tingkat kabupaten.

Usai prosesi pengukuhan serta penandatanganan berita acara, Bupati yang sekaligus menjabat sebagai Pelindung Pokja Bunda Paud Kabupaten Lamandau dalam sambutannya menyampaikan, saat ini masih terjadi beberapa kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Lamandau. “Dengan Bunda PAUD Lamandau diharapkan hal ini bisa diminimalisir,” ujar orang nomor satu di Lamandau ini.

Bupati Hendra berharap, dengan dikukuhkannya Pokja PAUD serta ditandatanganinya kerja sama dengan beberapa OPD terkait dapat membantu Lamandau untuk melahirkan generasi anak-anak usia dini yang sehat, cerdas dan terlindungi dari kekerasan.

Hadir dalam pengukuhah Pojka ketua IGTKI, HIMPAUDI, kepala OPD serta undangan lainnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2711 seconds (0.1#10.140)