Tiba di Kupang, Runner Up Putri Remaja Indonesia 2020 Disambut Antusias Warga

Kamis, 05 November 2020 - 11:13 WIB
loading...
Tiba di Kupang, Runner Up Putri Remaja Indonesia 2020 Disambut Antusias Warga
Tiba di Kupang, Runner Up Putri Remaja Indonesia 2020 Disambut Antusias Warga. Foto/iNewsTV/Eman Suni
A A A
KUPANG - Runner Up Putri Remaja Indonesia Tahun 2020 asal Nusa Tenggara Timur ( NTT ) Alfonsa Maria Theola Feka, hari ini, Kamis (5/11/2020) kembali menginjakkan kaki di tanah kelahirannya, Kupang , Nusa Tenggara Timur (NTT).

Setibanya di bandara, runner up Putri Remaja Indonesia yang juga terpilih menjadi Putri Remaja Indonesia Parawisata Tahun 2020, langsung disambut keluarga, guru dan teman sekolahnya dengan membawa poster ucapan selamat datang. (Baca juga: Libur Panjang, Bandara El Tari Kupang Dipadati Penumpang )

Alfonsa yang sudah ditunggu keluarga, guru dan teman sekelasnya di bandara dengan membawa poster ucapan selamat datang. Sambutan ini membuat Alfonsa terharu. (Baca juga: Pemda NTT Bantah Pembangunan Jurasic Park di Taman Nasional Komodo Ganggu Habitat Komodo )

Kepala Sekolah Alfonsa yang ikut menjemput langsung memberikan pengalungan selendang dan juga memberikan bunga, sebagai ucapan selamat atas prestasi yang ditorehkan ini.

Alfonsa Maria Theola Feka yang juga terpilih sebagai Putri Parawisata ini mengaku tidak pernah menyangka bisa lolos hingga terpilih. Untuk itu dirinya akan terus mempromosikan keragaman budaya NTT dengan harapan semua remaja putri di daerah ini mau ikut bersaing di ajang selanjutnya.

“Keberhasilan ini menunjukan bahwa NTT mampu bersaing di kancah nasional. Untuk kaum muda NTT harus bangkit untuk mengeksplor semua talenta yang ada dan jangan pesimis dalam mengikuti ajang serupa nanti,” kata Alfonsa Maria Theola Feka yang juga Siswi kelas X di SMU Negeri 1 Kupang.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)