Mantan Relawan Prabowo-Sandi Tancap Gas Menangkan Anir-Lutfi

Rabu, 04 November 2020 - 13:21 WIB
loading...
Mantan Relawan Prabowo-Sandi Tancap Gas Menangkan Anir-Lutfi
Basir Sultan, eks relawan Prabowo-Sandi di Kabupaten Pangkep siap menangkan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi). Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Sejumlah mantan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kabupaten Pangkep, kini memperkuat barisan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).

Sikap politik ini seiring dan sejalan dengan visi misi dan program Anir-Lutfi, untuk membawa Kabupaten Pangkep Sejahtera . Apalagi, duet nomor urut 4 ini diusung Partai Gerindra.



"Perintah Bapak Prabowo sudah jelas untuk memenangkan Anir-Lutfi di Pilkada Pangkep ," kata ucap Basir Sultan, eks relawan Prabowo-Sandi di Desa Sibatua, Kecamatan Pangkajene.

Pengagum Prabowo ini siap memenangkan Anir-Lutfi di wilayahnya. Seperti kemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Pangkep pada Pilpres 2019. Pada Pilpres lalu, pasangan Prabowo-Sandi meraih 114.479 suara sedangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin hanya meraup total 76.263 suara.

Selain karena kagum dengan sosok Prabowo, Basir yang berusia 40 tahun ini mengaku telah lama mengenal Andi Nirawati . Dirinya kagum dengan kepribadian Anir.

"Untuk menjadi pemimpin seorang harus memiliki kepribadian seperti Anir. Dia itu orangnya sederhana, perempuan Pangkep pertama yang berani maju jadi pemimpin bahkan sebelumnya merupakan anggota DPRD Sulsel. Jadi Anir ini sudah teruji pengalamannya, apalagi orang asli Pangkep tentu akan mengutamakan kepentingan lokal," ungkap Basir yang sehari-hari sebagai seorang peternak dan petani.

Tidak sampai di situ, menurut dia program prioritas Anir-Lutfi dengan tagline Pangkep Sejahtera ini menarik perhatiannya. Karena merupakan seorang peternak, dirinya berharap mendapatkan modal bantuan usaha untuk dagangan ternaknya.



"Saatnya memang mendapat pemimpin baru, pemimpin perempuan di Pangkep. Sudah bosan yang sebelumnya, Pangkep begitu-begitu saja. Program prioritas Anir-Lutfi saya rasa paling cocok diterapkan di masyarakat dibanding dengan paslon lain. Program nomor urut 4 paling riil dan langsung mengena dengan kebutuhan masyarakat. Apalagi saya peternak jadi cocok dengan bantuan modal Rp10 juta," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)