Polisi Ini Baik Hati, Mau Memberikan Bantuan untuk Gadis Cilik Penderita Tumor Lidah

Selasa, 03 November 2020 - 13:50 WIB
loading...
Polisi Ini Baik Hati, Mau Memberikan Bantuan untuk Gadis Cilik Penderita Tumor Lidah
Wakasat Lantas AKP Cut Putri Amelia Sari saat memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada Ananda Nurul Anisa, yang saat ini sedang menderita penyakit tumor lidah, Selasa (3/11/20). (Foto/SINDOnews/Dicky Sigit)
A A A
BATAM - Sat Lantas Polresta Barelang melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan memberikan tali asih, sembako dan masker serta pemasangan stiker Operasi Zebra Seligi 2020. Selain itu, juga diberikan imbauan pencegahan COVID-19.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani, pada Selasa (3/11/20).

Bantuan salah satunya diterima kepada gadis cilik Nurul Anisa, yang saat ini sedang menderita penyakit tumor lidah . Ananda Nurul Anisa beralamat di Jalan Ciku dekat Masjid Nurul Ikhsan, Kecamatan Sagulung. Pemberian ini diberikan oleh Wakasat Lantas AKP Cut Putri Amelia Sari. (BACA JUGA: Pemkab Pasangkayu Bantu Balita Nurul Afika Penderita Tumor Mata)

Sementara itu, ditempat terpisah juga dilaksanakan Pemasangan Stiker Ops Zebra, papan iimbauan dan spanduk Ops Zebra Seligi di Pos Roro Punggur, sekaligus mensosialisasikan melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan keselamatan berlalu lintas yang di pimpin oleh AKP Sumihar.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani mengatakan, bahwa kegiatan baksos ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.
"Semoga ini dapat mengurangi beban masyarakat," ujar Stevani.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polresta Barelang ini dilakukan dalam rangka Ops Zebra Seligi 2020. (BACA JUGA: Dampak Corona, Penderita Tumor Rahim Ini Tak Jua Dioperasi)

"Tak lupa juga kami selalu mensosialisasikan aturan protokol Kesehatan dengan cara memakai masker saat berkendara, agar ikut berperan dalam pencegahan penularan COVID-19," katanya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)