Sukses Cetak Laba, MUJ ONWJ Genjot Program CSR bagi Warga Kurang Mampu

Selasa, 03 November 2020 - 12:04 WIB
loading...
A A A
Ryan mengatakan, MUJ ONWJ akan terus memberikan kontribusi terbaik untuk sektor energi hulu migas di Provinsi Jabar, baik secara langsung dalam bentuk dividen maupun tidak langsung dalam bentuk CSR.

Terlebih, kata Ryan, untuk pencapaian tahun 2019, MUJ ONWJ telah berhasil mencetak laba dan memberikan pendapatan kepada para pemegang saham, di antaranya PT Migas Hulu Jabar (MUJ), Jakarta Propertindo, Bumi Bangun Wibawa Mukti, Bumi Wiralodra Indramayu, Petrogas Persada Karawang, dan Subang Sejahtera. (Baca juga: Disdik Purwakarta Belum Berani Buka KBM Tatap Muka di Wilayah Zero COVID-19)

"Rencananya, tahun 2020 ini, MUJ ONWJ akan melanjutkan untuk memberikan dividen kepada seluruh pemegang saham. Kami akan terus berusaha untuk memberikan kontribusi terbaik sebagai Pemegang Interest 10 persen di WK (Wilayah Kerja) ONWJ," tegasnya. (Baca juga: Wisatawan Membeludak Penyebab Kasus Terkonfirmasi Positif di Purwakarta Melonjak?)

Untuk diketahui, MUJ ONWJ merupakan anak perusahaan BUMD Pemprov Jabar, PT MUJ. MUJ ONWJ fokus dalam pengelolaan hak Participating Interest (PI) 10 persen di WK ONWJ. Pada 2019 lalu, MUJ berhasil meraih pencapaian maksimal dengan membukukan laba senilai Rp63,207 miliar.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)