2 Mantan Napi Assimilasi Pelaku Pembunuhan: Pernah 1 Sel dan Pernah Jadi Pacar Korban

Jum'at, 08 Mei 2020 - 20:32 WIB
loading...
2 Mantan Napi Assimilasi Pelaku Pembunuhan: Pernah 1 Sel dan Pernah Jadi Pacar Korban
Polrestabes Medan menetapkan tiga tersangka kasus pembunuhan wanita pekerja salon yakni Mikhael (22), Jeffry (23) dan LS (46) ibu kandung Jeffry. (Foto/SINDOnews/Sartana Nasution)
A A A
MEDAN - Ada hal yang menarik terungkap pada kasus pemerkosaan sekaligus pembunuhan pekerja salon penuh sayatan,Elviana (21) di Perumahan Cemara Asri Jalan Duku, Kecamatan Medan Tembung, Medan.

Dua pelaku yakni yakni, Mikhael (22) warga Jalan Jalan Rahayu Kecamatan Medan Tembung; Jeffry (23) Jalan Duku Komplek Cemara Asri, Kecamatan Medan Tembung adalah mantan napi assimilasi kasus pencabulan. Keduanya pun menjalani masa tahanan di sel yang sama.

Nah menariknya korban Elviana ternyata pernah menjalin asmara dengan Mikhael dan Jeffry.
Selian kedua orang itu Polrestabes Medan juga menetapkan tersangka terhadap LS (46), ibu kandung Jeffry.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir mengatakan, diketahui jika kedua pelaku Mikhael dan Jeffri merupakan residivis yang baru keluar penjara sebulan yang lalu dalam asimilasi tepatnya 7 April 2020. (BACA JUGA: Menolak Diajak Bersetubuh, Mantan Napi Assimilasi Habisi Wanita Pekerja Salon)

"Jeffry divonis 6 tahun penjara dalam kasus pencabulan anak dibawah umur yang di tangani oleh Polda Sumut. Sementara Mikhael divonis 7 tahun dalam kasus pencabulan yang ditangani oleh Polrestabes Medan," kataKombes Jhonny Eddizon Isirdalam paparan yang digelar di Mapolrestabes Medan Jumat (8/5/2020) siang.

Lalu bagaimana kronologis kasus pembunuhan itu terjadi Rabu (6/5/2020) lalu. Berikut paparan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir dalam paparan yang digelar di Mapolrestabes Medan Jumat (8/5/2020) siang.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir megatakan, peristiwa pembunuhan itu berawal, Rabu (6/5/2020) pagi, saat Jefrry menghubungi Elviana untuk bertemu. Kemudian Elviana menghubungi Mikhael dan keduanya datang ke rumah Jeffry.

Setiba di sana, Jefrry mengajak korban untuk bersetubuh di dalam kamar mandi, namun ditolak korban. Nah, hal ini membuat Jeffry emosi dan membenturkan kepala korban ke tembok kamar mandi.

Akibat benturan di kepalanya, Elviana pingsan. Kesempatan itu dimanfaatkan Jeffry untuk menyetubuhi korban. Puas menyetubuhinya, pelaku membunuh korban dengan menikam dada dan perut korban sebanyak 3 tusukan.

Untuk menghilangkan jejak, Jeffry menyuruh Mikhael membeli bensin kemudian membakar tubuh korban hingga gosong. (BACA JUGA: Dua Pembunuh Pekerja Salon Ternyata Mantan Napi Assimilasi Kasus Cabul)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)